Pejabat Pemkot Tomohon Donasikan Masker Bagi Wartawan Tomohon

Pejabat Pemkot Tomohon Donasikan Masker Bagi Wartawan Tomohon

TOMOHONmanadozone. Com : Aksi gerakan 1000 masker yang digagas seluruh pejabat Pemkot Tomohon kali ini sebagai upaya melindungi tugas-tugas jurnalis di masa Pandemi Covid-19 dengan pembagian alat Pelindung Diri (APD) dalam acara penyerahan masker kepada wartawan yang kesehariannya meliput di Kota Tomohon dilaksanakan Selasa, (19/5/2020)

Dilangsungkan secara simbolis di Kantor Dinas Kominfo Kota Tomohon, penyerahan masker kepada kalangan peliput biro Tomohon turut disaksikan Asisten 2 bidang perekonomian pembangunan Sekdakot Tomohon Ir. Enos Pontororing dan Kadis Kominfo Novi A H Politon SE.

Dalam kesempatan ini, Pontorororing mewakili Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menyampaikan terima kasih atas dukungan informasi yang disampaikan para awak media terlebih dalam hal pe liputan Covid-19.

Baca juga:   Walikota Eman Terima Kunjungan Bawaslu Tomohon di Rudis Walikota Tomohon

“Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh Wartawan Tomohon yang telah membantu dalam hal pemberitaan di masa pandemi Covid-19”, Ungkapnya.

Sementara itu Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Tomohon Yelly Potuh mengatakan bahwa pembagian masker kali ini dibagikan langsung kepada Wartawan biro Tomohon.

” Jadi selain untuk keperluan pribadi para wartawan, masker ini juga nantinya akan dibantu dibagikan kepada siapa saja yang membutuhkan,” kata Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Tomohon Yelly Potuh.

Potuh menjelaskan, pelibatan wartawan untuk ikut membagikan masker ini, karena wartawan adalah salah satu garda terdepan dalam memutus rantai penyebaran Covid 19.

Baca juga:   Hadiri Buka Puasa, Wawali SAS Sumbang 10 Juta dan Sembako di Al Mujahidin Tomohon

(Jim)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply