Wenny Lumentut Peduli, Berbagi Kasih dengan Pejuang Informasi Liputan Tomohon

Wenny Lumentut Peduli, Berbagi Kasih dengan Pejuang Informasi Liputan Tomohon

TOMOHONmanadozone. Com : Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE (WL) menyatakan sikap peduli terhadap kebutuhan masyarakat akibat Pandemi Covid-19 di Kota Tomohon.

Perhatian ini tak lepas dari kepedulian khusus WL untuk para pejuang informasi atau Wartawan yang melakukan liputan pemberitaan di Kota Tomohon.

Dikatakan WL, berbagi bahan pokok (bapok) bagi pekerja media menjadi salah satu kehormatan tersendiri baginya. Ini murni dari saya untuk berbagi berkat kepada sesama, termasuk para pejuang informasi.

“Menjadi salah satu bagian ungkapan rasa kepedulian dan kebersamaan terhadap upaya para awak media dalam aktifitas menyampaikan informasi penting bagi masyarakat luas, sekaligus menyebarkan himbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19”, Tuturnya.

Baca juga:   DPRD Tomohon Menggelar Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Walikota 2016

Lebih lanjut WL mengatakan bahwa pejuang informasi adalah sahabat -sahabat yang juga perlu mendapatkan perhatian.

“Sebagai bagian dari kepedulian ini, jangan dilihat dari berapa banyak, tapi saya yakin bantuan ini dapat memberikan keringanan pemenuhan kebutuhan sehari-hari terlebih di masa pandemi Covid-19 ini”, Harap WL.

Diketahui bantuan yang disalurkan terakhir untuk Kota Tomohon dalam menghadapi Covid-19 oleh Wenny Lumentut sebagai bagian dari daerah pemilihan sekitar 12.000 paket ditambahkan dengan Alat Pelindung Diri (APD) wujud kepedulian berbentuk rasa kemanusiaan.

(Jim)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply