Peduli Dampak Covid-19, Kasat Lantas Polres Tomohon Bagikan APD

Peduli Dampak Covid-19, Kasat Lantas Polres Tomohon Bagikan APD

TOMOHON, manasozone.com — Peduli Dampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Kasat Lantas Polres Tomohon, Iptu Hadi Siswanto SIK, jumat (15/05/2020) membagikan Alat Pelindung Diri (APD) demi keselamatan, kesehatan Anggotanya.

Dikatakan Iptu Hadi Siswanto SIK, Kasat Lantas Polri Tomohon, pembagian APD yang dilakukan itu, sebanyak 15 buah, yang diantaranya berupa baju Hazmat, Face Shield, bagi anggotanya yang bekerja dilapangan, guna melindungi diri dari Penyebaran Covid-19.

Kasat lantas Hadi mengatakan, pembagian alat pelindung diri (APD) berupa baju Hazmat dan Face Shield yang masing-masing sebanyak 15 buah merupakan salah satu upaya melindungi personel dari serangan Covid-19 pada saat bertugas di lapangan.
Lanjut Iptu Hadi Siswanto, Alumni Akpol 2013,  baju hazmat dan face shield dibagi ke unit laka 4 buah, turjawali 3 buah dan pelayanan 4 buah serta 4 lainnya untuk para kanit.
“Pencegahan penyebaran Covid 19 menjadi tugas wajib aparat kepolisian. Akan tetapi, kami memiliki tugas untuk menjaga kesehatan dan keselamatan personil saat bertugas,” kata Kasat Lantas Polres Tomohon.
Bahkan, Kasat Lantas Polres Tomohon, pun menginatkan masyarakat untuk dapat mematuhi himbauan yang disampaiakan, agar selain pakai masker, rajin cuci tangan, serta tidak mudik.
“Semoga rekan-rekan kami tetap sehat selalu dan semangat menjalankan tugas untuk Negara serta dihimbau kepada masyarakat jangan mudik dulu, tetap pakai masker dan bersatu melawan Covid-19.” Terang Kasat Lantas Polres Tomohon, Iptu Hadi Siswanto SIK.
(Zul)
Baca juga:   Peduli Usaha Kecil, NOBU National Bank Salurkan Modal Kerja
Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply