Melalui Pemkot, BSG Tomohon Serahkan Bantuan Bagi Nakes

Melalui Pemkot, BSG Tomohon Serahkan Bantuan Bagi Nakes

B

 

TOMOHONmanadozone. Com : Pemerintah kota Tomohon mendapatkan Bantuan Sembako berupa beras dari Bank Sulut Go cabang Tomohon. Penyerahan dilakukan bertempat di Command Center Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Jumat (15/5/20).

 

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs ODS Mandagi yang didampingi oleh Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Deesje Liuw M.Biomed, Kadis Kominfo Novi A Politon, SE.

 

Pada kesempatan ini Mandagi mengatakan, dampak Covid-19 ini terjadi pada kita semua, termasuk termasuk para tenaga kesehatan.

Baca juga:   Kadis Dikbud Tomohon Wakili Walikota Meninjau Pelaksanaan UNBK Tingkat SMA

 

“Tenaga Kesehatan adalah garda terakhir dalam penanganan wabah Pandemi ini, merekapun terdampak, jika bertugas apalagi ditempatkan di Isolasi Covid-19, mereka tidak pulang, keluarga juga ditinggalkan sementara. Untuk itu kami Pemerintah Kota sangat memikirkan hal ini diantaranya kebutuhan pokok seperti beras.”Ucap Mandagi.

 

Atas nama Walikota dan Wakil Walikota, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Mandagi mengucapkan terimakasih jajaran direksi bank SulutGo Sulawesi Utara khususnya Cabang Tomohon, yang sangat peduli dengan apa yang kita hadapi bersama.

 

Sementara itu, Pimpinan Cabang Bank SulutGo Tomohon Romel Paat mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan ini dapat membantu beban pemerintah khususnya untuk tenaga medis.

Baca juga:   Hadirnya Mal Pelayanan Publik Sebagai Wujud Realisasi Program Dedicated EMAS

 

“Kami memberikan bantuan beras sebanyak 835 sak yang di kemas 5 Kg per sak. Semoga yang kami berikan walau hanya kecil, dapat membantu beban pemerintah khususnya para tenaga medis, ini salah satu tanda Bank SulutGo sangat peduli kepada tenaga medis yang terkena dampak.” Tukas Paat.

 

Semoga lewat bantuan ini, dikatakan Paat bisa menambah daya semangat para tenaga medis, sehingga dapat bekerja sebaik-baiknya. Semoga boleh bermanfaat buat kehidupan selanjutnya.

 

Secara teknis pembagian sembako akan dibagikan oleh dinas kesehatan, baik itu di Rumah Sakit Umum Daerah, Puskesmas bahkan sampai di rumah sakit swasta di kota Tomohon.

Baca juga:   Walikota Eman Ajak Semua Elemen Berkontribusi Demi Bangsa dan Negara

 

Hadir dalam penyerahan bantuan ini Direktur RSUD Tomohon, 7 Kepala Puskesmas se-kota Tomohon dan jajaran direksi Bank SulutGo.

 

(Jim)

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply