by

Eman : Kerja Dari Rumah Agar Tidak Menghalangi Pekerjaan Kita

Manadozone||tomohon – Saat mengikuti ibadah bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang disiarkan langsung melalui akun Youtube di Ruang Kerja Kediaman Walikota, Selasa (12/05/2020). Walikota Tomohon mengatakan pemerintah kota tomohon (Kemarin 11 Mei 2920 red)oleh BPK-RI khusus provinsi Sulut ,Kabupaten/Kota termasuk Kota Tomohon telah diserahkan Laporan keuangan Pertanggungjawaban Keuangan Daerah (LKPD) Tahun 2019. Yang btelah di audit BPK dan tentunya kita tau bersama dengan hasil Wajar Tanpa Pengecualian 9WTP).

“Ini tentunya merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan, mensukacitakan bagi kita semua karena ini merupakan hasil kerja komitmen dari seluruh jajaran,” ujar Eman.

Baca juga:   Rapat Paripurna, Walikota Eman Mengajak Untuk Terus Membina Komunikasi Serta Bangun Kemitraan

Bukan hanya komitmen dari bapak walikota, ibu wakil walikota, sekda tetapi jajaran dari seluruh perangkat daerah termasuk juga masyarakat tentang kepatuhan ketaatan terhadap aturan-aturan sehingga bisa mendapat kembali opini WTP di tahun 2020 ini.

“Sudah tujuh kali kita bersyukur kepada Tuhan. Ketujuh ini menjadi berkat bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon walaupun di suasana kita mengalami pandemi Covid-19 di tahun 2020 ini,” tandasnya.

Kerja dari rumah ini tidak menghalangi untuk bekerja, sebab Work From Home yang dikeluarkan oleh surat edaran Kementerian pendayagunaan Aparatur Sipil Negara sampai 13 Mei 2020. Sudah hampir dua bulan, sebab SK itu menurutnya sudah dari tanggal 17 Maret 2020.

Baca juga:   Pertemuan PDP, Walikota Eman Ajak Doakan Kota Tomohon Untuk Semakin Diberkati

“Jadi kita sudah mendekati dua bulan kerja di rumah tetapi tentunya tidak akan membatasi kinerja kita sebagai aparat pemerintah untuk melayani masyarakat apalagi tentunya sebagai pemerintah dan gugus tugas Covid-19 ini tidak menghalangi kita untuk mengabdi untuk memberikan keselamatan bagi seluruh warga masyarakat di Kota Tomohon,” terangnya.

“Banyak selamat tentunya kepada seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon yang bisa meraih WTP yang ke Tujuh kali berturut-turut kita percaya seperti dalam khotbah Pdt Arthur tadi bahwa semua karena anugerahNya berkatnya, semua berkat dari Tuhan yang telah dilimpahkan bagi kita semua sehingga kita bisa secara berturut-turut memperoleh WTP,” Ujarnya. (Rdk)

Baca juga:   Menuju Sulut Satu,AMPI Tomohon Nyatakan Dukungan Bagi CEP

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed