by

Bersama Jajaran Wali Kota Eman Gelar Ibadah Bersama Jajaran

Manadozone||Tomohon – Ibadah bersama jajaran pemrintah kota tomohon yang disiarkan secara langsung melalui account you tube, bertempat di ruang kerja kediaman Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman. Selasa (12/05/2020)

Ibadah yang diikuti oleh seluruh pejabat ASN dan Tenaga kontrak melalui live streaming ini di pimpin Pdt Arthur N Massi, M.Th yang mengambil pembacaan dalam Roma 8:28 .

“Saya percaya dan kitapun percaya kalaupun ini terjadi adalah demi kebaikan kita dan keluarga kita. Sering waktu kita sebelumnya kurang waktu kita untuk isteri kita, suami kita,anak-anak dan orang tua, keluarga kita. Kita lebih sering sibuk dengan diri kita sendiri,” ungkapnya.

Baca juga:   Hadiri Rapat Penambahan Ranperda, Rau Berharap Arsip Disimpan Melaui Sistem

Sementara, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak CA dalam sambutannya mengatakan hari ini kita bersyukur memuji dan memuliakan nama Tuhan.

Lanjut Eman, sebagai pemerintah juga sebagai masyarakat sudah mulai membiasakan hal-hal yang kalau dulunya dirasa kurang sreg kurang wajar tapi rupanya ketidak wajaran yang dirasakan di satu dua bulan yang lalu ini, sudah menjadi hal yang normatif.

Ditambahkan Eman, kita harus bersyukur kepada Tuhan yang maha esa yang terus memperkenankan kita semua sebagai pemerintah, sebagai masyarakat terus dikaruniakan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan seluruh aktivitas. Kata Eman. (rdk)

Baca juga:   Pemkot Tomohon Menggelar Sertijab Kepala Satuan Polisi Pamong PrajaTomohon

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed