Minsel Kembali Raih WTP Untuk Ke Empat Kalinya

Minsel Kembali Raih WTP Untuk Ke Empat Kalinya

Manadozone||Minsel – Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk ke empat kalinya kembali menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan dan penyajian laporan keuangan Tahun Anggaran (TA) 2019 dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut.

Penghargaan hasil pemeriksaan laporan keuangan Pemkab Minahasa Selatan TA.2019 diserahkan secara simbolis oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Karyadi, SE. MM.Ak. CA. kepada Ketua DPRD Kabupaten Minsel Jenny Johana Tumbuan,SE dan Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, (CEP) secara simbolisasi lewat Video Conference (Vicon), di rudis bupati Minsel, Senin (11/05/2020).

Baca juga:   Bupati Tetty Minta Camat, Lurah dan Hukum Tua Waspada Provokasi Aksi People Power

“Semua ini karena Anugerah Tuhan, dan kerja keras kita semua, OPD, beserta seluruh masyarakat Minahasa Selatan yang selalu mendukung Pemerintah, sehingga kita dapat meraih WTP Empat Kali Berturut-turut, walaupun kita sedang dilanda bencana pandemi covid-19,” Ucap Paruntu.

Dalam kesempatan ini di tengah wabah covid 19 kabupaten Minsel terus berusaha agar kita masyarakat Minsel di jauhkan dari virus ini dan kita bermohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk pandemi kiranya cepat berlalu dan pada hari ini puji Tuhan Minahasa Selatan kembali meraih WTP yang ke 4 kalinya.

Baca juga:   Wakili Walikota Eman, SAS Terima Mahasiswa UNIMA Peserta KKN Infrastruktur Periode II Tahun 2018

“Selamat untuk seluruh jajaran Pemkab Minahasa Selatan atas kinerjanya. Semoga WTP ini akan menjadikan Kabupaten Minahasa Selatan lebih baik lagi, untuk itu semua SKPD lebih giat lagi bekerja dan lebih loyal dalam melaksanakan tugas.” Tutup Paruntu.

Penyerahan (LKPD) Tahun Anggaran 2019 ini juga dilakukan serentak untuk Kabupaten dan Kota di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

(Jamal)

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply