Dampak Covid-19, Polres Kotamobagu Salurkan Bantuan ke Warga

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu, Sabtu (02/05/2020) pagi 09.00 wita hingga pukul 11.00 wita, menyalurkan bantuan ke warga terdampak Coronavirus Disease 2019 (COVID-19)

Bantuan tersebut diserahkan Waka Polres Kotamobagu, Kompol Rina Frillya SIK, ke 20 KK kurang mampu yang berada di Kelurahan Mongkonai, Gogagoman serta Kotabangon.

Kepada wartawan, Waka Polres Kotamobagu, Kompol Rina Frillya SIK, mengatakan bantuan yang diserahkan itu, program Kapollri, TNI dan Pemerintah Daerah, yang bekerjasama dengan Indomaret selaku pihak ketiga, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat terdampak COVID-19.

“Kita berikan bantuan ke masyarakat secara bertahap. Yang saat ini sebanyak 20 keluarga,” kata Kompol Rina Frillya SIK, Waka Polres Kotamobagu.

Lanjut Waka Polres Kotamobagu, yang baru dilantik beberapa hari lalu, bantuan ke warga terdampak Covid-19.

“Kita akan lakukan ini, hingga mudah-mudahan Corona Virus Disease ini berakhir,” tambah Kompol Rina.

Lebih lanjut lagi, Waka Polres Kotamobagu, ini berharap Wabah COVID-19 ini akan segera berakhir, hingga masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti sediakala.

“Semoga Covid-19 ini segera berakhir agar masyarakat terdampak bisa melakukan aktifitas spsertj sediakala.” Tambahnya lagi.

Kompol Rina Frillya SIK, juga berharap bantuan yang diberikan ke masyarakat, itu bisa membawa manfaat.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa membawa manfaat.” Terang Waka Polres Kotamobagu, Kompol Rina Frillya SIK.

Penyerahan bantuan tersebut turut didampingi Kasat Lantas Polres Kotamobagu, Iptu Novita Citra SIK, Kasat Binmas AKP Alfret Tatuwo, mewakili Kodim 1303 Bolmong, karyawan Indomaret, serta anggota Satlantas, Binmas Polres Kotamobagu.

(Zul)