Update Kota tomohon Per 30 Mei Terkonfirmasi, PDP di Tomohon 27 Orang

Berita Utama, Tomohon599 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Tomohon Yelly Potuh, SS melalui press rilis, Kamis (30/04/20), mengatakan  hingga hari ini. Kamis (30/04/2020), setelah diakumulasikan di kota tomohon terdapat 27 orang PDP.

Adapun sebagai rinciannya, kata Yelly,  PDP dalam perawatan 6 orang dengan sebaran pasien 3 orang dari Kecamatan selatan, 1 orang dari Tomohon timur, 2 orang dari Tomohon barat.

“3 orang dirawat di RSUD Anugerah Kota Tomohon, 1 orang dirawat di RS Sam Ratulangi Tondano, 2 orang dirawat di RSUP Prof Kandou,” terang Potuh.

Baca juga:   Usai Cuti Bersama Mewoh Tatap Muka Kembali Dengan ASN Minahasa

Sedangkan PDP dinyatakan bukan covid-19 (hasil swab test negatif) :  7 orang sebaran pasien : 3 orang dari Tomohon selatan, 3 orang dari Tomohon tengah, 1 orang dari Tomohon timur.

“PDP meninggal dunia dengan hasil swab test negatif (bukan  covid-19) : 2 orang (dari Tomohon selatan). PDP meninggal dunia yang hasil swab test-nya sedang ditunggu :  8 orang sebaran pasien : 5 orang dari Tomohon utara, 2 orang dari Tomohon tengah, 1 orang dari Tomohon selatan,” pungkasnya.

Terlapor PDP sebelumnya dan kemudian dinyatakan sudah tidak termasuk kriteria PDP : 4 orang  sebaran pasien : 2 orang dari Tomohon utara, 1 orang dari Tomohon tengah, 1 orang dari Tomohon barat.  Pasien yang berasal dari Kecamatan Tomohon barat meninggal dunia dalam perawatan sebagai pasien penyakit dalam.

Baca juga:   Alumni Akpol 1990 Gelar Aksi Bantu Korban Gempa Cianjur

Ditambahkannya, untuk pelaku perjalanan (PP) : 1334 orang, selesai dipantau : 1168 orang, Orang dalam pemantauan (ODP) : 32 orang. Ujar Potuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *