Potuh : 1 PDP Bayi laki Laki dari Tomohon Barat

Berita Utama, Tomohon688 Dilihat

Manadozone||tomohon – Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di Tomohon Yelly Potuh, SS melalui rilis resmi yang diterima wartawan, Kamis (30/04/20) menyebutkan data penyebaran covid-19 di Kota Tomohon sampai dengan hari ini Kamis tanggal (30 april 2020) adalah sebagai berikut.

“Jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Tomohon tidak ada perubahan, tercatat 6 orang dengan rincian : 1 orang sembuh, 1 orang meninggal dunia, dan 4 orang sedang dirawat di rs. Sebaran pasien  4 orang dari Kecamatan Tomohon tengah dan 2 orang dari Tomohon selatan,” terang Potuh.

Baca juga:   Polisi Ungkap Kasus Kematian Bocah Perempuan di Bolaang Mongondow yang Sebelumnya Dilaporkan Hilang

Sedangkan PDP kata Potuh, bertambah 2 orang, yaitu:  (1). 1 PDP perempuan/40 tahun, dari Tomohon utara. Pasien masuk RSUP Prof Kandou pada hari sabtu tanggal 25 april 2020, dan telah meninggal dunia di rs tersebut pada kemarin hari Rabu tanggal 29 april 2020 pukul 17.10 Wita.

Almarhumah sudah dimakamkan pada hari itu juga dengan menggunakan protokol pemakaman covid-19. untuk hasil pemeriksaan rapid test maupun swab test sedang ditunggu.

Ditambahkannya, 1 PDP bayi laki-laki/hari ini berusia 8 hari, dari Tomohon barat. Pasien masuk RSUP Prof  Kandou pada hari Minggu tanggal 26 April 2020. Saat ini pasien masih dirawat di rs tersebut. Untuk hasil pemeriksaan rapid test maupun swab test sedang ditunggu. Ujar potuh. (Rdk)

Baca juga:   Marijo Torang Ramaikan dan Sukseskan Iven TIFF 2022 Kota Tomohon