by

Potuh : 1 PDP Bayi laki Laki dari Tomohon Barat

Manadozone||tomohon – Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di Tomohon Yelly Potuh, SS melalui rilis resmi yang diterima wartawan, Kamis (30/04/20) menyebutkan data penyebaran covid-19 di Kota Tomohon sampai dengan hari ini Kamis tanggal (30 april 2020) adalah sebagai berikut.

“Jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Tomohon tidak ada perubahan, tercatat 6 orang dengan rincian : 1 orang sembuh, 1 orang meninggal dunia, dan 4 orang sedang dirawat di rs. Sebaran pasien  4 orang dari Kecamatan Tomohon tengah dan 2 orang dari Tomohon selatan,” terang Potuh.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Misa Pertama Pastor Rocky Wowor di Gereja Katolik Trinitas Paslaten

Sedangkan PDP kata Potuh, bertambah 2 orang, yaitu:  (1). 1 PDP perempuan/40 tahun, dari Tomohon utara. Pasien masuk RSUP Prof Kandou pada hari sabtu tanggal 25 april 2020, dan telah meninggal dunia di rs tersebut pada kemarin hari Rabu tanggal 29 april 2020 pukul 17.10 Wita.

Almarhumah sudah dimakamkan pada hari itu juga dengan menggunakan protokol pemakaman covid-19. untuk hasil pemeriksaan rapid test maupun swab test sedang ditunggu.

Ditambahkannya, 1 PDP bayi laki-laki/hari ini berusia 8 hari, dari Tomohon barat. Pasien masuk RSUP Prof  Kandou pada hari Minggu tanggal 26 April 2020. Saat ini pasien masih dirawat di rs tersebut. Untuk hasil pemeriksaan rapid test maupun swab test sedang ditunggu. Ujar potuh. (Rdk)

Baca juga:   Lakuakan Sidak, Sekot Ringkuangan Berharap Bekerja Dengan Sehenap Hati dan Berkoordinasi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed