by

Melalui Vidcon, Walikota Eman Ikuti Musrembangnas

Manadozone||Tomohon – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE, Ak, CA. Kamis (30/04/2020), mengikuti rapat pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrembangnas) Tahun 2020.

Adapun rapat ini, melalui Video Conference bersama para unsur terkait dan para Kepala Daerah dikarenakan adanya Pandemi Covid 19. Wali Kota Eman mengikuti VidCon dari ruang kerja kediamannya.

Musrenbang kali ini dalam rangka juga menyusun Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2021. Pada sesi awal, Eman turut mendengarkan arahan Presiden RI Joko Widodo saat membuka kegiatan.

Baca juga:   Penyuluhan Hukum Terpadu Siswa Taat Hukum (Sitahu) TA 2017 di Tomohon

Presiden meminta semua unsur terkait termasuk para Kepala Daerah untuk terus bekerja keras dan cepat agar kedepannya atau ditahun yang akan datang Indonesia cepat pulih kembali, karena tentunya tahun depan merupakan tahun untuk pemulihan perekonomian.

“Mengingatkan pula agar bersama-sama cepat dalam mengatasi Corona dan hal ini menjadi prioritas agar perekonomian kembali berjalan normal,” kata Presiden Jokowi.

Disesi kedua ada juga arahan dari Menteri PPN/Kepala Bappenas, Menteri Keuangan, Menteri Dalam Negeri, serta Kepala BNPB.

Wali Kota Eman mengatakan ditengah pandemi covid 19 saat ini, pihaknya terus berupaya melalui berbagai program pemerintahan agar perekonomian di Kota Tomohon berjalan baik.

Baca juga:   Walikota Eman dan Wawali SAS Memantau Langsung Basar Pangan Murah

Perencanaan pembangunan daerah kedepan tentu memprioritaskan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Demikian dalam hal penanganan penyebaran covid 19 di Kota Tomohon.

Akan hal ini, Eman mengimbau agar seluruh komponen masyarakat tetap menaati maklumat baik dari unsur Kepolisian tetapi juga maklumat Walikota Tomohon, yang sampai saat ini terus disosialisasikan oleh berbagai pihak serta para Lurah. “Marilah kita terus berdoa meminta perlindungan dari Tuhan agar Tomohon tetap dalam perlindunganNya. Ungkap Eman.(R/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed