5 Orang Positif Covid-19 di Kotamobagu, Sekda Bolmong Ajak Warga Beri Dukungan

BOLMONG, manadozone.com — Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menyampaikan untuk memberikan dukungan moril kepada 5 (Lima) warga Kota Kotamobagu, yang dinyatakan Positif dari hasil Swab test, Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) usai diumumkan Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Kamis (23/04/2020) di Aula Kantor Walikota.

Pernyataan dukungan Pemda Bolmong, tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang SIP MM, yang langsung menyikapi informasi hasil tes swab Covid-19. Dengan mengajak warga Bolaang Mongondow untuk sama-sama memberikan dukungan moril, doa kepada waarga yang terpapar Covid-19.

Baca juga:   PLN Dukung Penuh Langkah IBC dan Manufaktur Standarkan Baterai untuk Permudah Pengguna Molis

“Mari kita beri dukungan moril dan Doa kepada mereka yang terpapar Covid 19 beserta keluarganya. Inshaa Allah mereka akan diberikan kekuatan dan ketenangan dalam menghadapi ujian ini, dan Inshaa Allah cepat diberikan Kesembuhan.” kata Sekda Bolmong, Tahlis Gallang SIP, MM.

Lanjut Tahlis Gallang, yang juga mantan Sekretaris Daerah Kotamobagu, itu berharap agar warga dapat dengan bijak dalam berkomentar. Baik komentar secara langsung di masyarakat maupun melalui media sosial.

“Jangan menyalahkan mereka, Jangan menyudutkan mereka, Saat ini secara psycologis mereka sudah sangat tertekan. Yang dibutuhkan saat ini adalah sikap saling menguatkan antar sesama. Kita semua tidak tahu nasib kita masing-masing kedepannya,” tambah Tahlis Gallang.

Baca juga:   Bupati Minahasa Hadiri HUT ke 2 KGPM Pniel Kawangkoan dan Resmikan Pastori

Bahkan, dengan tegas pun, Sekda Bolmong, ini menyatakan akan memberikan sanksi tegas kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemda Bolmong, jika didapati adanya ujaran kata, staetmen atau pun komentar baik secara langsung atau dalam media sosial.

“Kepada seluruh ASN (PNS dan Honor) yang bertugas di Bolmong apabila kedapatan memberikan statemen atau komentar yang bersifat menyudutkan akan diberikan sanksi disiplin.” tegas Sekda Bolmong, Tahlis Gallang SIP MM.

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *