Momentum Hari R A Kartini, Gaby Eman Ajak Tetap Semangat Produktif dan Waspada

Manadozone||Tomohon – Memperingati Hari R A Kartini yang jatuh pada tiap tanggal 21 April, turut juga dirasakan sosok perempuan, sebagai pengusaha muda atau enterpreneur bagi para kaum milenial.yakni Jilly Gabriella Eman, SE, MM.

Akan hal ini, Jilly Gabriella Eman yang dikenal dengan nama panggilan Gaby ini, mengatakan sebagai momentum hari R A Kartini ini, dimana figure Kartini yang selalu memperjuangkan kesetaraan peran antara perempuan dan laki-laki agar perempuan bisa turut aktif berkontribusi dalam kemajuan bangsa.

Dikatakan Gaby yang juga sebagai Ketua Karang Taruna dan Ketua AMPI Kota Tomohon ini, bahwa di era ditengah situasi seperti sekarang (Pandemi Covid-19), agar selayaknya mencontohi semangat Kartini untuk tetap berperan aktif dan tetap produktif walaupun sedang terbatas dengan pandemic global saat ini.

Baca juga:   Walikota Eman Melayat Ke Rumah Duka atas Meninggalnya Alm.Frans Ngantung

“Work from home, study from home”, dan dengan mentaati himbauan pemerintah kita juga sudah turut terlibat membantu pemerintah mengatasi pandemi ini, untuk itu kita tetap semangat, tetap produktif dan tetap waspada. ajak Gaby sosok yang rendah hati dan ramah ini.

Ditambahkan Gaby, juga salah satu kandidat Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tomohon ini, berharap wanita sekiranya harus punya wawasan luas untuk membekali generasi penerus di kota tomohon, agar sekiranya generasi kedepannya bisa menjadi penerus tongkat estafet pembangunan dan kemajuan di kota Tomohon. Tutur Gaby jebolan Sarjana di International Bisnis Administration (IBA) Unsrat dan Magister di International Manajemen Bina Nusantara Jakarta.

Baca juga:   Semarak TOF 2017 di Kota Tomohon Sukses Digelar

(JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *