Di Tengah Pandemi Covid-19 MEP Dan JAK Beri Bantuan Kepada Para Jurnalis Minsel

Di Tengah Pandemi Covid-19 MEP Dan JAK Beri Bantuan Kepada Para Jurnalis Minsel

Manadozone||Minsel – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Michaella Elsiana Paruntu (MEP) bersama suami yang juga Wakil Ketua Deprov Sulut James Arthur Kojongian (JAK), menunjukan kepeduliannya dengan memberikan bantuan sosial kepada para Jurnalis yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Sebelum menyerahkan bantuan berupa Beras,Gula dan telor dalam kesempatan ini MEP sapaan akrabnya, menyampaikan terimakasih kepada pekerja pers minsel yang telah banyak memberikan kontribusi dalam memberi informasi kepada masyarakat khususnya terkait covid-19.

Baca juga:   Resmi MEP Daftar Ke Partai Golkar Untuk Pilkada Minsel 2020

” Saya bersama Suami saya mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan pers minsel yang sampai saat ini terus menyajikan berita informasi terkait penanganan covid-19 di minsel. Bantuan dari kami suami istri tidak seberapa, kiranya dapat membantu meringankan kebutuhan sosial teman-teman pers minsel,” ucap MEP di Rudis Bupati Minsel, Selasa(21/20).

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Minsel Douglas Panit,SIP mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian Ketua PMI Minsel Michaella Elsianan Paruntu bersama Wakil Ketua Deprov Sulut James Arthur Kojongian yang sudah berbagi berkat bagi pekerja pers minsel

Baca juga:   DPRD Minsel Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden HUT RI Ke-74 Tahun 2019

” Tentu sebagai pekerja pers minsel mengapresiasi kepekaan sosial yang diberikan oleh Ibu Micha dan Bapak James ditengah situasi pandemi covid-19. Ini menunjukan masih ada orang yang peduli dengan teman-teman pers dalam menghadapi kondisi semacam ini. Sekali lagi terimakasih banyak, kiranya apa yang menjadi rencana kedepan diberkati oleh Tuhan,” Tutur Douglas Panit.

(Jamal)

Tags: , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply