Komit Cegah Covid-19, Sekretariat DPRD Bolmut Belum Menerima Kunjungan Kerja

BOLMUT, manadozone.com — Guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menyatakan belum mau menerima Kunjungan Kerja (Kunker)

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPRD Bolmut, Drs Musliman Datukramat, melalui pesan singkat. Dirinya menyampaikan bahwa Sekretariat DRPD belum akan menerima surat atau apa pemberitahuan.

“Saat ini Sekretariat DPRD tidak bersedia menerima tamu dari manapun apa terlebih Gorontalo sudah kategori zona merah covid 19, serta menghindari polemik serta teguran Pimpinan DPRD dan Pimpinan Daerah,” kata Sekwan Bolmut, Drs Musliman Datukramat.

Baca juga:   Dolfie Kuron Ajak Seluruh Pendeta dan Anggota API Sulut Sukseskan Gerakan Vaksinasi

Sekwan Bolmut, juga menambahkan enggan menerima kunjungan kerja tersebut mengacu pada Surat Edaran (SE) Pemerintah Daerah (Pemda)

“Bukan kami tidak akan menerima kunjungan namun sesuai edaran Pemerintah Daerah Belum bisa menerima tamu untuk Kunjungan Kerja ini semata mata Komitmen kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kita tercinta,” tambahnya.

Namun lanjut Datukramat, agenda menerima tamu kunjungan kerja di Sekretariat DPRD Bolmut, bisa dilakukan lain waktu, hingga ada pemberitahuan lanjut dari Pemda.

“Mungkin lain waktu kami tetap akan menerimahnya. Namun saat ini saya mohon maaf yang sebesar besarnya atas Nama Sekretariat DPRD Kami belum bisa menerima kunjungan ini,” tutup Sekwan Bolmut, Drs Musliman Datukramat.

Baca juga:   Kapolda Sulut Dukung dan Kawal Penanganan Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan

Seperti diketahui, selasa (14/4/2020) hari ini di perbatasan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Kedatangan Tamu dari DPRD kota Gorontalo sebanyak 4 Mobil dan berjumlah 25 orang yang akan berkunjung di Kabupaten Juara. Dan rombongan tamu dari Kota Gorontalo, itu pun langsung diarahkan oleh Satuan Tugas Covid-19 umtuk ke Tim Medis, guna pemeriksaan suhu tubuh dan sebagainya.

Rombongan tamu Wakil Rakyat Kota Gorontalo,Yang dipimpin Rombongan Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Sam Pease, itu pun langsung diwawancara awak media, maksud dan tujuan kunjungan kerja di Kabupaten Juara. Alhasil mendapati jawaban bahwa kunjungan para wakil rakyat kabupaten gorontalo, itu hanya ingin bersilaturahmi ke kediaman Wakil Ketua DPRD Bolmut Drs Salim Bin Abdulah.

Baca juga:   Rio Komit Ikut KNPI Versi Kemenkumham, Pemuda Muhammadiyah dan Pemuda Anshor Dukung Penuh

Kepada para wartawan, Wakil Ketua DPRD Bolmut Salim bin abdullah, membenarkam bahwa dirinya ada kunjungan silaturahmi dari Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo.

“Memang benar tapi mereka kesini atas nama pribadi dan hanya silaturahmi saja bukan kunjungan kerja.” Singkat Salim Bin Abdulah.

(PtB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *