Satu Komando Agustinus Sinaulan Kerahkan Pasukan KBPPP Polda Sulut Cegah Penyebaran Virus Corona

Satu Komando Agustinus Sinaulan Kerahkan Pasukan KBPPP Polda Sulut Cegah Penyebaran Virus Corona

Manadozone || Manado – Menindak lanjuti arahan Ketua Keluarga Besar Putra-putri Polri Polda Sulut (KBPPP) DR (HC) Vonnie Aneke Panambunan S,th yang akrab disapa VAP agar seluruh pengurus dan anggota KBPPP dapat membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19), sejumlah pengurus dan anggota KBPPP Polda Sulut melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian alat pencuci tangan serta hand sanitizer dan masker di sejumlah polsek, asrama polisi dan Mako Brimob.

Menurut wakil Ketua KBPPP Polda Sulut Agustinus Sinaulan SE, kegiatan yang mereka laksanakan merupakan instruksi dari Ketua KBPPP Sulut DR. Vonnie A Panambunan, “kegiatan ini merupakan instruksi dari atasan sehingga kami selaku pengurus dan anggota satu Komando melaksanakan instruksi tersebut, ujar Sinaulan yang akrab di panggil Arus

Baca juga:   Sambut Investasi, DPRD Bolmong Rapat Pembahasan Pra Ranperda Tentang RDTR

Lanjut dikatakan Sinaulan ” Sasaran utama kami yaitu mitra kerja kami yaitu polsek-polsek, Asrama Polisi, Polda Sulut, Mako Brimob dan tempat keramaian, kegiatan tersebut akan terus kami laksanakan hingga ada instruksi lanjut dari Ketua kami, ujar Arus yang juga pernah sebagai kandidat bakal calon Bupati Minahasa. (Julian)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply