Terima Mandat ke Pilkada Manado, Jacko: Saya Sangat Siap

Terima Mandat ke Pilkada Manado, Jacko: Saya Sangat Siap

MANADO, manadozone.com — DPP Partai Hanura melalui Tim Pilkada Pusat (TPP) memberi mandat kepada Ketua DPD Sulut, Jackson A. W. Kumaat untuk bertarung dalam helatan Pilwako Manado 2020. Mandat berupa surat tugas ini ditandatangani oleh Ketua TPP Dr Ferdinan Nainggolan dan Sekretaris Tellie Gozelie.

Ditanya soal kesiapannya, Jackson Kumaat yang akrab disapa Jacko menyatakan, sebagai kader partai ia harus selalu siap dengan amanat yang diberi pimpinan pusat.

“Saya sangat siap. Ini adalah tanggung jawab besar yang diberikan DPP. Sebagai kader sekaligus Ketua DPD Sulawesi Utara, saya harus bertarung dan tidak ada kata mundur, ” jelas pengusaha muda yang juga Sekjen DPP KNPI ini di Manado, Selasa (24/3/2020).

Baca juga:   Secara Resmi Menpar Arif Yahya Luncurkan Sekaligus Buka TIFF Kota Tomohon Tahun 2018

Tak lupa, ia menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada TPP dan juga Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta yang memberi kepercayaan penuh kepada dirinya untuk ikut serta dalam pesta demokrasi Pilwako Manado.

Terpisah, Ketua DPC Partai Hanura Kota Manado Stevi Suawa memberikan dukungan penuh kepada Jackson Kumaat. Dengan meminta mesin partai untuk berjuang, bergerak beri dukungan.

“Ini adalah kebanggaan bagi Partai Hanura Sulut dan Manado tentunya. Kami siap memberikan dukungan penuh kepada Ketua Jackson Kumaat termasuk seluruh kader dan pengurus DPC Kota Manado. Seluruh mesin partai akan bergerak serentak memberi dukungan, ” tandas Suawa.

Baca juga:   Tour Wisata Rohani Menyemaraki HUT Ke-71 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Tahun 2019

TPP Partai Hanura sendiri telah memberikan Surat Tugas kepada Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara Jackson A.W. Kumaat untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Manado pada Pilwako 2020 ini. Ia pun diminta untuk segera menyiapkan konsolidasi pemenangan dan berkoordinasi dengan DPD/DPC di wilayah bersangkutan, menyiapkan koalisi partai pendukung dalam rangka pemenuhan syarat calon kepala daerah.

(Zul)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply