Kabag Humpro Kalumata : Masyarakat Diimbau Agar jangan Bepergian

Berita Utama, Tomohon544 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Pemerintah kota tomohon melalui Kepala Bagian Humas dan Prtokol  (Humpro) Setdakot Kota Tomohon, mengatakan,hingga saat ini,  Kamis  (26/03/2020) bahwa sesuai informasi dari TGC penanganan virus covid 19 kota tomohon, untuk status Rabu, 25 Maret 2020 JAM 22.00, Pelaku perjalanan dari luar ada: 443 orang  yabg (sebelumnya : 401 orang)

Untuk ODP  berjumlah 26  Orang (sebelumnya : 24 orang)☹ naik … 2

PDP : 2    Orang (sebelumnya : 1 )   naik1

Lanjut Kalumata, untuk itu, pihak Pemerintah kota Tomohon  mengimbau agar masyarakat jangan dulu melakukan perjalanan ke luar daerah atau luar negeri (kecuali alasan sesuatu yang “sangat mendesak)

Baca juga:   Pemkot Tomohon Menggelar Focus Group Discussion di Wale Megfra

Akan hal ini, supaya jumlah orang yang bepergian keluar dapat ditekan, sehingga jumlah ODP tidak bertambah, resiko PDP berkurang, suspect positf corona tidak ada, dengan demikian Tomohon bisa bebas dari corona. Kata Kalumata.

Lanjut Kalumata, Diimbau juga kepada yang telah melaksanakan perjalanan ke LN dan Luar Daerah untuk tidak segan2 memeriksakan diri ke tempat pelayanan kesehatan terdekat, demi kebaikan semua orang termasuk orang yg kita sayangi dan menyayangi kita. (RH/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *