Sekot Lolowang : Hingga (23/03/2020) Sebanyak 266 Orang ODP

Berita Utama, Tomohon590 Dilihat

Manadozone|| Tomohon Kota Tomohon hingga saat ini ada 266 Orang Dalam Pengaeasan (ODP) Untuk pelaku perjalanan dari luar ada 328 orang dan untuk ODP 31 Orang dan PDP 1 Orang, akan hal tersebut dikatakan Sekretaris daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang saat rapat melalui teleconference bersama Pejabat Pemerintah Kota Tomohon yang dilaksanakan dari Command Center MPP Wale kabasaran, Senin (23/03/20).

 

“Kita melaksanakan rapat secara online ini berkaitan dengan anjuran pemerintah pusat agar melakukan social distancing (menjaga jarak dalam hubungan sosial) dan saat ini menjadi Physical Distancing (Menjaga jarak secara Fisik) sehingga tidak ada pertemuan secara langsung,” terang Sekot Lolowang.

Baca juga:   Tiga Terduga Pelaku Penganiayaan di Kalasey Satu Diamankan Tim Resmob Polresta Manado

 

Untuk itu kata Sekot, para camat dan lurah diberikan wewenang untuk menegur dan mengawasi dan memperingatkan orang-orang dalam pengawasan agar tidak jalan-jalan /keluyuran tetapi tinggal di rumah masing-masing.

 

Diketahui, rapat ini dilakukan melalui teleconference bersama seluruh kepala perangkat daerah yakni 42 kepala PD sampai kepada para camat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *