Walikota Eman Pantau Pelayanan Publik Terkait Mewabahnya Virus Corona

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA. Senin (23/03/2020), bertempat di Kantor  pelayan public, melakukan pantauan dikarenakan mewabahnya Virus Corona,

Pantauan ini dilakukan Walikota Eman, di Kantor Pelayanan Publik, meskipun situasi kerja para ASN untuk keselamatan dan kesehatan

Kegiatan ini, Walikota Eman  didampingi Kaban BPBD Drs. Robby Kalangi, MM dan Kadis Kominfo Novi Politon, SE MM dan Kadis Sosial dr.J ohn Lumopa.

Dalam peninjauan ini, walikota meninjau proses pelayanan di Mall Pelayanan yang sebelumnya telah dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Tim dari BPBD.

Baca juga:   Walikota Eman Terima Kunjungan Supervisi Pelayanan Publik Mabes POLRI

Wali kota Tomohon mengatakan kegiatan ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kota Tomohon dalam mencegah penularan Virus Corona.

Wali kota memberikan arahan pada ASN yang piket jaga di MPP untuk tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar dapat terhindar dari virus corona.

Usai melakukan pemantauan, Walikota Eman menuju ke kantor Sinode GMIM untuk meninjau penyemprotan Disinfektan oleh BPBD Kota Tomohon.

(JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *