Anggota DPRD Bolmut Rafiq Pangau Berikan Bantuan Ratusan Juta Gunakan Dana Pribadi

BOLMUT, manadozone.com — Lagi-lagi salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengambul langkah yang bikin masyarakat terenyuh, terharu, dengan memberikan bantuan hingga mencapai ratusan juta, dengan menggunakan dana pribadi.

Anggota DPRD Bolmut, itu adalah Moch Abdul Rafiq Pangau. Pemberian bantuan dengan jumlah berkisar ratusanjuta tersebut, dilakukannya saat mengikuti reses serap aspirasi rakyat, Daerah Pemilihan 1, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kaidipang.

Dengan mengatakan pemberian hadiah itu atas nama pribadi dan lembaga untuk ke beberapa desa yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Baca juga:   Public Safety Center 119 dan PMI Bolmut Dirikan Posko Kesehatan Banjir Manado

Mendengar adanya bantuan dari Moch Abdul Rafiq Pangau, yang membuat warga terharu, Kepala desa Pontak, Suleman Pontoh, mengatakan bantuan yang diberikan oleh Ko’ Donny, sapaa akrab Moch Abdul Rafiq Pangau, itu hal yang positif yang patut diapresiasi.

“Ini memberi nilai positif bagi keberlanjutan pembangunan khususnya sektor Keagamaan,Pendidikan,Pertanian dan Perikanan.Kalaupun ada dana desa yang sudah dimanfaatkan, namun masih minim, ini menjawab semua tuntutan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat,” kata kepala Desa Pontak

Berikut bantuan yang disalurkan politisi Partai Besutan Megawati Soekarno Putri melalui dana Pribadi ada 6 Poin.

Baca juga:   ROR Ibadah Minggu di GMIM Bumorik Manado, RD di Kolongan Minut

Adapun beberapa Bantuan beliau :

1- Katinting sebanyak 3 unit di Desa Solo

2- Sebidang tanah di Desa soligir untuk pembangunan lapangan Bola Kaki,Volley Ball dan Takraw seharga 85 Juta

3- Desa Pontak pembangunan Mesjid At.Tauba sebesar 103 Juta

4- Desa Gihang Pembuatan RehabJembatan Penyebrangan anggaran 46 Juta ditambah 3 Buah Jembatan Penyebrangan dengan anggaran per jembatan 33 Juta Rupiah

5- perkebunan Hutong Hutong Pembuatan PlatDuicker sebanyak 2 Buah

6- Desa Boroko Timur Baju Adat sebanyak 3 Pasang

(PtB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *