RUPS Bank SulutGo, Kader Bolmong Masuk Jajaran Direksi Kian Pasti

BOLMONG, manadozone.com — Niat dan tekad baik sebagai Kepala Daerah, terus dilakukan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, untuk memasukkan kader dalam struktur jajaran Direksi atau pun Kepala Devisi Bank SulutGo patut diapresiasi.

sebab, niat dan tekad Bupati Bolaang Mongondow, dalam mengusulkan kader Bolmong untuk masuk dalam jajaran Direksi atau Kepala Devisi ‘Torang Pe Bank’ itu kian menunjukan bahwa perjuangan yang dilakukan kian membuahkan hasil yang baik.

Dihadapan para wartawan, Bupati Yasti S Mokoagow, mengatakan yang menjadi keinginan masyarakat, itu sudah mendapat perhatian dan akan di akomodir.

Baca juga:   DPRD Provinsi Gorontalo Adakan Studi Komparasi Di Sulut

“Soal RUPS Bank SulutGo, kader kita sudah diakomodir. Kemudian kita juga meminta kalau ada anak anak Bolmong yang ikut tes kalau harus lulus ya lulus, jangan lagi diganti dengan orang lain, dan Alhamdulilah sudah diakomodir,” kata Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti S Mokoagow.

Lanjut Bupati Bolmong, seperti dikatahui Jabatan Direksi Bank SulutGO (BSG) ‘Torang Pe Bank’ akan berakhir dibulan September, kemudian dilakukan pergantian berdasarkan keputusan Pemegang Saham Pengendali.

“Bisa di pelaksana tugaskan pengurus Bank SulutGo sampai dengan dilaksanakanya RUPS bulan September untuk menentukan jajaran Direksi dan Komisaris yang ada,” tambah Bupati Yasti Mokoagow.

Baca juga:   ASN Minahasa Siap Dukung Program Millenial Safety Ridding

Lebih lanjut lagi dikatakan Bupati Yasti Mokoagow, bahwa di Bolaang Mongondow kususnya atau Bolaang Mongondow Raya umumnya, itu memiliki kader yang terbaik bisa ditempatkan pada posisi strategis Bank SulutGo.

“Kalaupun siapa yang akan masuk Direksi, kan ada banyak kader, tinggal diliat siapa yang paling pantas berdasarkan hasil Fit and Proper test,” terang Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

(Zul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *