Warga Apresiasi Ada Anggota DPRD Bolmut Berikan Bantuan Gunakan Anggaran Pribadi

BOLMUT, manadozone.com — Patut diberi apresiasi dilakukan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dari Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan 1 (Satu) yang begitu perhatiannya terhadap masyarakat, rela memberikan bantuan menggunakan anggaran pribadi.

Dedi Dumbela, warga desa buko, kecmatan pinogaluman, mengatakan dirinya apresiasi, juga tidak heran dengan apa yang dilakukan oleh Moch Abdul Rafik Pangau, sosok sosial nan merakyat yang duduk sebagai Anggota DPRD Bolmut dari Fraksi PDI Perjuangan.

Dikatakan Dedi Dumbela, pemberian bantuan oleh Moch Abdul Rafik Pangau, kepada warga, itu bukan saat dirinya menjadi Anggota DPRD. Namun jiwa social dari Ko’ Donny, sapaan Akrab Rafik Pangau, sudah lama dilakukan sejak masih sebagai masyarakat biasa.

Baca juga:   VAP-HR Bersama Max J Lomban Hadiri Silahturahmi Kebangsaan Polda Sulut

“Terima kasih Ko’ Donny. Bantuan yang diberikan itu sangat bermanfaat. Insya Allah Swt segala kebaikannya dibalas oleh Allah Ta’ala,” kata Dedi Dumbela, warga desa buko, Kecamatan Pinogaluman. Jumat (28/02/2020)

Lanjut Dedi, pemberian bantuan dari Rafik Pangau, itu menjawab keluhan masyarakat yang rindu sosok sosialnya serta membutuhkan sentuhan bantuan yang didambakan.

“Memang bantuannya belum langsung diserahkan.Namun dalam reses tadi, itu terjawab. Beberapa keluhan masyarakat pada saat reses ada 3 poin yang sudah di ambil alih oleh beliau dengan menggunakan anggaran pribadi. Apresiasi yang setinggi tingginya kepada beliau karena mau mengatasi beberapa keluhan masyarakat dengan menggunakan anggaran Pribadi.” Tutup Dedi Dumbela.

Baca juga:   Sosialisasi TIFF 2019 Kota Tomohon Melalui Road Show Hentak Dunia International di Bali

Perlu diketahui, Bantuan yang diberikan Moch Abdul Rafik Pangau, itu berupa Beasiswa, bagi siswa di desa batu tajam sebanyak 20 penerima. Dan Pembuatan Kamar Mandi/WC di SDN 1 Tombulang, serta bantuan 1 Buah Laptop untuk keperluan SDN 1 Tuntung Timur.

(PtB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *