Kapolres Bolmut Himbau Warga Tak Terprovokasi Kasus Kekerasan di Nabire

BOLMUT, manadozone.com — Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Eko Kurniawan SIK, menghimbau masyarakat yang ada di wilayah hukumnya itu, tidak terprovokasi terkait dengan peristiwa kekerasan di Nabire, Papua.

Himbau tersebut disampaikan Kapolres Bolmut AKBP Eko Kurniawan SIK, sebagai langkah kepedulian agar warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya itu tidak terpancing terkait video yang beredar di media sosial (Medsos) tentang adanya kekerasan diduga dilakukan oknum sekelompok warga nabire, papua.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Juara ini untuk tidak terpancing dengan postingan video maupun ajakan provokasi atas peristiwa yang terjadi di Papua,” Kata Kapolres Bolmut, AKBP Eko Kurniawan SIK, Jum’at (28/02/2020)

Baca juga:   Tim Resmob Polsek Matuari Amankan Terduga Pelaku Penganiayaan dengan Parang di Manembo-nembo Atas

Lanjut Kapolres Bolmut, menjelaskan terkait kasus kekerasan yang dilakukan oknum sekelompok di Nabire, itu saat ini telah menerunkan Tim untuk tangani kasus tersebut.

“Harapan saya kepada masyarakat Bolaang Mongondow Utata untuk memercayai sepenuhnya kepada pihak kepolisian daerah Papua. Terkait kasus itu sudah ada tim yang akan menangani,” tambah Lapolres Bolmut

Diakhir sambutan, Kapolres Bolmut AKBP Eko Kurniawan SIK, mengajak madyarakat untuk me do’akan korban yang telah meninggal, agar mendapat tempat terbaik disisi Tuhan.

Bahkan Kapolres Bolmut, berpesan untuk terus menjaga kerukunan yang telah terjalin 5anpa ada yang membeda-bedakan suku, ras, agama dan budaya.

Baca juga:   Desa Rumengkor 1 Laksanakan Vaksin Tahap 1 dan 2

“Mari kita doakan mereka yang meninggal dunia, semoga Husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan, dan semoga peristiwa ini tidak terulang lagi. Mari kita jaga terus keragaman yang ada, walau berbeda-beda kita adalah satu, yakni Bangsa Indonesia,” tutup Kapolres Pertama di Kabupaten Juara.

(PtB)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *