Bupati Bolmut Resmikan Kantor Camat Kaidipang dan Aula ‘Kadato Pononantdua’

BOLMUT, manadozone.com — Sebagai bentuk mengoptimalkan pelayanan masyarakat, dan peningkatan kualitas penyelenggaraam pemerintahan, Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs H Depri Pontoh, Kamis (27/02/2020) meresmikan gedung, Kantor Kecamatan Kaidipang bersama Aula yang diberi nama ‘Kadato Pononantdua’.

Dalam sambutannnya, Bupati Bolmut Drs H Depri Pontoh, berharap dengan diresmikan bangunan tersebut, kian menumbuhkan suasana baru serta sebagai motivasi bagi Camat dan Perangkat di Kecamatan Kaidipang, untuk semakin meningkatkan semangat kerja dan produktivitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

“Karena betapapun megahnya sebuah kantor Kecamatan tidak berarti apa-apa, apabila sumber daya manusia di dalamnya tidak memiliki disiplin, komitmen dan mentalitas yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik,” kata Bupati Bolmut, Drs H Depri Pontoh.

Baca juga:   Kapolri-Dewan Pers Bertemu, Sepakat Cegah Polarisasi Pemilu

Hal serupa juga disampaikan Ramin Buhang S.Sos, Camat Kaidipang. Dengan berterima kasih kepada Bupati Bolmut, serta masyarakat yang tidak lepas memberikan dukungan pembangunan kantor, yang tak lain bertujuan demi terwujudnya pelayanan public yang diinginkan masyarakat.

Bahkan Camat Kaidipang menambahkan pasca Bupati Bolmut meresmikan Kantor Kecamatan beserta Aula ‘Kadato Pononantdua’ dirinya berharap juga ada peran kerjasama masyarakat untuk menopang terselenggaranya pelayanan public yang didambakan.

“Tanpa dukungan semua pihak maka mustahil kantor ini bisa selesai dibangun. Jadi terima kasih untuk semua dukungan serta bantuan yang telah diberikan.” singkat Camat Kaidipang, Ramin Buhang S.Sos.

Baca juga:   Sebagian WNI Diduga Korban Perdagangan Orang di Kamboja Telah Dipulangkan

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bolaaang Mongondow Utara, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Ketua Tim Penggerak PKK, para Assisten dan dan Pimpinan serta staf SKPD, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan Insan Pers.

(PtB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *