Polres Bolmut Bakal Ungkap Kasus Perampokan Indomaret di Boroko

BOLMUT, manadozone.com — Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menyatakan akan mengungkap kasus perampokan dengan menggunakan senjata tajam yang tejadi di salah satu minimarket, Indomaret Boroko, Kecamatan Kaidipang, tadi malam sabtu (22/02/2020)

Hal tersebut dikatakan Waka Polres Bolmut, Kompol Keri Guswandi Utiarachman. Dengan mengatakan akan mengungkap kasus perampokan tersebut.

Kompol Keri Guswandi, juga menghimbau kepada masyarakat untuk kembali mengaktifkan Pos Sistem Pengamanan Lingkungan, guna mendeteksi dini, hal-hal yabg tidak dinginkan terjadi lagi.

“Mohon bantuan informasi dari masyarakat dan menghimbau untuk menghidupkan pengamanan di tingkat desa dan lingkungan masing – masing tujuannya untuk mengantisipasi kasus kasus perampokan maupun pencurian diwilayah Bolmut ini,” kata Waka Polres Bolmut, Kompol Keri Guswandi Utiarachman.

Baca juga:   Tanam Tabebuya dan Bougenvile, Bupati Bolmong Himbau Jaga Kecantikan dan Keindahan

Hal serupa juga disampaikan Kasat Reskrim Polres Bolmut, AKP Edi Suryanto SH, SIK. Menyampailan saat ini Satuan Reserse Kriminal telah melakulan olah tempat kejadian perkara, serta memeriksa saksi-saksi.

“Kita lakukan olah TKP dulu, dan periksa saksi-saksi,” kata Kasat Reskrim Polres Bolmut, AKP Edi Suryanto SH, SIK.

Seperti dikatahui, kasus perampokan di Indomaret Boroko, itu sempat terekam pada kamera, Colsed Circuit Television (CCTV) yang digunakan sebagai alat pelengkap keamanan. Dengan memperlihatkan tersangka Mr X, menutup wajahnya serupa kaus hitam, dan tangan kanannya memegang senjata tajam, serta tangan kiri menggenggam salah satu karyawan indomaret sembari meminta uang di kasir.

Baca juga:   Seminari Pineleng Miliki Rektor Baru

(PtB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *