Pantau Tes SKD, Bupati Bolmong Pesan Peserta Fokus Penuhi Standar Passing Grade

BOLMONG, manadozone.com — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (20/02/2020) sore, meninjau langsung ke lokasi pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilaksanakan di Gedung Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP)

Dalam kunjungan orang nomor 1 (Satu) Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmong, itu berpesan kepada para peserta test SKD, untuk tidak berpuas diri, dengan turus belajar dan focus penuhi nilai ambang batas, standar passing grade.

“Belajar lebih serius dan paling penting saat ujian ketenangan. kalau banyak fikiran nanti tidak fokus mengisi jawaban,” pesan Bupati Bolmong, dra Hj Yasti S Mokoagow, usai mengamati peserta dalam tes SKD.

Baca juga:   2 Anggota DPRD Dapil I Hadiri Musrenbang di Kecamatan Kaidipang

Bupati Bolmong juga menghimbau agar para keluarga, orang tua peserta tes SKD CPNS Bolmong, untuk bantu mendo’akan anaknya, atau saudara yang ikut, agar memenuhi nilai standar passing grade. Bahkan Bupati Yasti Mokoagow, juga mengatakan dirinya berharap peserta dapat dengan mudah memenuhi nilai ambang batas.

“Saya juga berharap para peserta yang ada di setiap sesi bisa memenuhi standar passing grade,” terang Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti S Mokoagow.

Nampak kunjungan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow, dilokasi tes SKD, itu turut di dampingi pengawas dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Sulawesi Utara, Kepala BKPP, Umarudin Amba, Sekretaris BKPP, Abdusalam Bonde, dan aparat kepolisian.

Baca juga:   Tim Opsnal Polres Minut Amankan 2 Pelaku Spesialis Pencuri Ayam

Perlu diketahui, hingga hari ini, jumlah peserta tes SKD yang memenuhi nilai ambang batas, lulus passing grade, sekitar 192 peserta. Yang lulus passing grade di hari pertama sebanyak 73 peserta, hari ke-2, sebanyak 67 peserta, dan di hari ke-3, sebanyak 52 peserta.

(Zul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *