Hari Pertama Test SKD CPNS, Sekda Bolmong Optimis Penuhi Formasi

BOLMONG, manadozone.com — Hari pertama pelaksanaan test Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang dibuka oleh Sekretaris Daerah, di gedung Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) ada sekitar 73 peserta yang lulus tembus passing grade.

Dengan begitu, melihat tingkat keseriusan dan hasil yang diraih puluhan peserta dengan menembus ambang batas, passing grade, membuat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow, merasa optimis bakal penuhi semua formasi.

“Ini salah satu hal yang sangat positif, yang kita harus optimis 180 formasi di Bolaang Mongondow, itu akan terpenuhi semua,” kata Tahlis Gallang SIP MM, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow.

Baca juga:   Danrem 131 Santiago dan Bupati Minahasa Jalin Kerjasama

Seperti diketahui, setiap peserta tes yang masuk ruangan terlebih dahulu mengikuti beberapa tahapan pelaksanaan pemeriksaan. Mulai dari proses registrasi dan pemeriksaan dengan mengunakan metal detector hingga ditempatkan ke ruangan  transit.

Dan dari 250 jumlah peserta yang sesuai jadwal, hanya sekitar 243 perserta yang ikut di tes hari pertama. Dan 5 (Lima) perserta tercatat tidak hadir dan 2 (dua) peserta terlambat. Alhasil dari lima sesi test SKD yang dilaksanakan dihari pertama sejak pagi itu ada sebanyak 73 peserta tembus ambang batas, passing grade, nilai yang ditentukan.

Baca juga:   Wakili Walikota, Wawali Mor Bastian Hadiri Perayaan Pisah Tahun Baru Imlek 2018

Nampak hadir dalam test SKD CPNS Bolmong dihari pertama yang dilaksanakan di Gedung BKPP, Sekretaris Daerah Tahlis Gallang SIP MM, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE, Kepala BKPP, Umarudin Amba beserta jajaran, dan tim BKN Regional XI Manado

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *