Pentahbisan Gereja Katolik di Tomohon Oleh Uskup Manado Dihadiri Gubernur Sulut Serta Wakil Ketua DPRD Tomohon Carol Senduk

Pentahbisan Gereja Katolik di Tomohon Oleh Uskup Manado Dihadiri Gubernur Sulut Serta Wakil Ketua DPRD Tomohon Carol Senduk
Pentahbisan Gereja Katolik di Tomohon. Nampak Gubernu Sulut Olly Dondokambey (Keempat dari kiri), Uskup Manado Mgr Rolly Untu (Kedua dari kanan) Carol Senduk (Paling kiri) dan Wenny Lumentut (Kedua dari kiri)

Manadozone || Tomohon – Gubernur Sulawesi Utara hadiri Pentahbisan Gereja Katolik di Tomohon.

Kegiatan yang dihadiri juga Uskup Manado juga sejumlah tokoh masyarakat termasuk Wakil ketua DPRD Kota Tomohon Caroll JA Senduk juga turut menghadiri ibadah pentahbisan Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Kumelembuai Kota Tomohon yang diselenggarakan Minggu 16 Februari 2020.

Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Kumelembuai Tomohon ditahbiskan oleh Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu, Msc.

Setelah pentahbisan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE.

Baca juga:   Walikota Eman Melayat Kerumah Duka Atas Meninggalnya Alm Pdt Girl Deisy Karwur-Pandeirot STh,

Dalam kesempatan tersebut Caroll Senduk memberikan ucapan selamat kepada jemaat Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Kumelembuai Tomohon karena berhasil membangun gedung gereja yang indah dan megah.

Caroll juga berharap jemaat Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Kumelembuai Tomohon akan semakin diberkati Tuhan dalam segala hal.

Ibadah Pentahbisan juga dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut, SE yang saat ini santer bakal mendampingi Carol Senduk menjadi pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Tomohon.

Editor : Jimmy Endey

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply