Dinilai Peduli Kesehatan dan Keselamatan, Pemda Bolmong Terima Piagam Penghargaan K3

BOLMONG, manadozone.com — Patut diapresiasi atas capaian Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dalam kepedulian mengutamakan kesehatan, keselamatan kerja.

Hal tersebut dibuktikan berhasilnya Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow, dengan menerima piagam penghargaan K3 (Kesehatan, Keselamatan, Kerja) yang diberikan langsung oleh gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, dilapangan Kantor Gubernur, senin (17/02/2020)

Kepada wartawan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Ramlah Mokodongan, mengatakan piagam penghargaan yang diberikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, itu juga terkait dengan keberhasilan Pemda Bolmong dalam melakukan pembinaan keselamatan kerja pada 4 (Empat) Perusahan besar yang ada di Bolaang Mongondow.

Baca juga:   Irjen Pol Panca Putra Gantikan Lumowa Sebagai Kapolda Sulut

“Yang diantaranya PT Conch North Sulawesi Cement, PT J-Resource Bolaang Mongondow (JRBM), PT Kemindo dan PT Tolutog Jaya,”

Bahkan lanjut Ramlah, keberhasilan melakukan pembinaan kesehatan, keselamatan, kerja itu juga tidak lepas dari dari peran Bupati Bolmong, dengan tegas menekankan pentingnya setiap perusahan untuk menerapkan standar K3 pada 4 (Empat) Perusahan besar yang ada.

Dan alhasil, Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow salah satu dari 8 daerah di Sulawesi Utara yang menerima piagam penghargaan tersebut.

“Di Sulut hanya ada 8 daerah yang menerima piagam penghargaan. Bolmong salah satu penerima piagam penghargaan.” Terang Ramlah Mokodongan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Baca juga:   Dihadiri Bupati Minahasa, Glady Kandouw Pimpin Rapat Paripurna LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2023

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *