Padatnya Agenda Kerja, ROR Sempatkan diri Kunjungi Wilayah Pelosok Minahasa

Padatnya Agenda Kerja, ROR Sempatkan diri Kunjungi Wilayah Pelosok Minahasa

Manadozone || Di tengah padatnya agenda kerja pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Ir Royke Octavian Roring M.Si menyempatkan diri untuk mengunjungi wilayah-wilayah pelosok di Kabupaten Minahasa, Sabtu (15/2).

Bupati bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Minahasa mendatangi lokasi perkebunan di Desa Mahembang dan Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Kakas.

Indahnya panorama alam di lokasi perkebunan ini membuat membuat Bupati terlihat sangat menikmati suasana yang ada.

Bahkan di sela kunjungannya di akhir pekan ini, sosok kepala daerah yang dikenal akrab dan bersahaja dengan masyarakat ini ikut berdialog dan mendengarkan cerita dari penduduk di sekitar perkebunan.

Baca juga:   Sekot Lolowang Hadiri Diskusi Terbatas Terkait Pemindahan Ibukota Negara ke Kalimantan Timur

“Kunjungan Pak Bupati ini selain untuk menikmati indahnya suasana alam perkebunan di lokasi ini tapi juga untuk berbaur dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang ada disekitar. Pak Bupati merupakan sosok kepala daerah yang bersahaja dan selalu ingin dekat dengan masyarakatnya,” tutur Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Minahasa, Maya Kainde SH MAP.

Pada kesempatan ini, Bupati tampak didampingi sejumlah pejabat, diantaranya Plt. Kepala DPMD Minahasa Jefry M Tangkulung SH MAP, Camat Kakas Veky Vebri Romboy SPt dan Camat Kakas Barat Jeane A Sumendap SP.

Baca juga:   Pemkab Minahasa Kirimkan Bantuan kepada Korban Bencana di Sulteng

Ada pula sejumlah Hukum Tua yang turut serta dalam rombongan yakni Hukum Tua Mahembang, Hukum Tua Bukit Tinggi, Hukum Tua Leilem Dua dan Hukum Tua Tincep

(ToarS)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply