Ketua TP PKK Bolmong Lantik Pengurus di Kecamatan Passi Timur

BOLMONG, manadozone.com — Istri Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Lesly Lanny Tuuk, yang juga selaku Ketua TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (12/02/2020) melantik pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) yang ada di Kecamatan Passi Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)

Pelantikan Pengurus TP PKK Kecamatan Passi Timur, itu terdiri dari 13 Desa, yang dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Poopo Barat.

Dalam sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Bolmong, Lesly Lanny Tuuk, berharap agar TP PKK Kecamatan Passi Timur yang baru dilantik itu, dapat proaktif dalam bekerja serta mensukseskan program pembangunan daerah Bolaang Mongondow.

Baca juga:   Masa Reses Sulhan Manggabarani Serap Aspirasi di Daerah Pemilihan

“Saya yakin 10 program PKK semua sudah tahu. Untuk itu saya harapkan agar ibu-ibu ketua yang baru untuk proaktif dalam bekerja dan mensukseskan program-program pembangunan agar daerah bolaang mongondow yang kita cintai ini bisa lebih maju,” kata Lesly Tuuk Kaligis

Lanjt Lanny, selain memberikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, Lanny Tuuk Kaligis, yang adalah Istri Wakil Bupati Bolmong Yanni R Tuuk, ini menambahkan dengan mengatakan agar slogan ‘Hatinya PKK’ itu bukan hanya sekedar papannya yang bagus dan luar biasa. Namun Lanny berharap juga itu dapat diaplikasikan dalam pekarangan.

Baca juga:   Pnj Bupati Minahasa Drs. Royke Mewoh DEA Hadiri HUT 19 GMIM Efrata Kalasey 1

“Kita aplikasikan dalam pekarangan kita sebagai mana mustinya bukan hanya bunga yang kita tanam tapi juga tanaman kebutuhan sehari-hari, dan kiranya di jaman teknologi ini para ketua TP PKK yang baru di lantik bisa berinovatif untuk menopang bidang ekonomi dan menopang suami serta para ibu sangadi untuk menjalankan roda pemerintah baik di tingkat wilayah dan desa,” tambah Ketua PKK Bolmong

Dan di akhir sambutan Lanny Kaligis ketua PKK Bolmong yang juga ketua komisi II DPRD Bolmong menghimbau agar para kepala desa/sangadi untuk memberikan dana bagi kegiatan ibu PKK di desa masing-masing.

Baca juga:   Bupati Bolmong Resmi Kukuhkan Paskibra 2021

“Karena di balik bapak-bapak yang sukses ada ibu-ibu yang hebat.” tutup Lesly Tuuk Kaligis

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PKK Bolaang Mongondow, Lesly Lanny Tuuk Kaligis, para Pengurus PKK Bolmong, Dany Rorimpandey Camat Passi Timur, Ketua TP PKK Kec.Passi Timur, Kapolsek Passi, Iptu Amri Momijo, Babinsa Passi, Kepus Passi Timur, para sangadi, ketua dan pengurus TP PKK tiap desa.

(Didi R/Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *