Inovasi dan Gebrakan Camat Passi Barat diapresiasi Sekda Bolmong

BOLMONG, manadozone.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow, Tahlis Gallang SIP MM, beri apresiasi terhadap Camat Passi Barat, Ma’rif Momodomoit, atas inovasi dan gerbrakan yang dilakukan.

Hal itu dikatakan Tahlis Gallang SIP MM, Sekda Bolmong, saat membuka Musrenbang di Kecamatan Passi Barat. Dengan mengatakan apresiasi yang patut diberikan kepada Camat Passi, dengan mengajak agar masyarakat bisa mensuport kinerja Camat Passi, atas kemajuan yang ada.

“Kita suport Camat Passi yang baru ini. Begitu beliai masuk di kecamatan passi banyak kemajuan yang didapati,” kata Tahlis Gallang SIP MM.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Matangkan Persiapan Verifikasi Kota Sehat Menuju Wistara II Kota Tomohon Tahun 2019

Sebab lanjut Sekda Bolmong, banyak hal tentang kecamatan passi, terkait inovasi, hal kebaikan yang belum terekspos tapi lewat inovasi sang Camat melalui adanya website bisa diakses dan melihat perkembangan yang ada di desa-desa se-Kecamatan Passi.

“Ini luar biasa. Memang sudah lama ditunggu camat seperti ini. Kita doakan pak camat ini bisa lama berada di passi barat,” tambah Sekda Bolmong Tahlis Gallang SIP MM.

Menanggapi atas ungkapan apresiasi dari Sekda Bolmong, Ma’rif Mokodompit, selaku Camat Passi Barat, juga mengucap syukur atas amanah yang diberikan, dan akan selalu bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi Pemerintah Daerah.

Baca juga:   Wenny Lumentut: Ampunilah Mereka! Ciptakan Pilkada Damai!

“Alhamdulillah, atas suport dari pemda sehingga menjadi penyemangat untuk terus berkerja memberikan hal terbaik sesuai amanah..khususnya pengabdian dilingkup wilayah passi barat.” kata Ma’rif Mokodompit, Camat Passi Barat.

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *