Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minsel Dalam Rangka HUT Minsel Ke-17 Berjalan Aman dan Lancar

Manadozone|| ADVETORIAL MINSEL/DPRD – Dewan Perwakiln Rakyat Daerah Kabupaten Minahassa Selatan melakukan Rapat Paripurna dalam rangka Hari jadi Kabupaten Minsel Ke-17.

Adapun Rapat ini dipimpin langsung ketua DPRD Minsel Johana Jenny Tumbuan, didampingi Wakil Ketua Steven Lumowa dan Paulman Runtuwene, bertempat di ruang Rapat kantor DPRD . Senin (27/01/2020)

Rapat Paripurna yang bertempat di ruang rapat DPRD Kabupaten Minahasa Selatan ini dihadiri oleh banyak pejabat-pejabat penting yang berasal dari Kabupaten Minahasa Selatan.

Rapat paripurna ini, dihadiri para pejabat  Kabupaten/Kota sebagai undangan, Jajaran Pemerintah unsur Forkopimda, serta undangan lainnya yang hadir.

Baca juga:   Wujudkan Dua Ranperda, Walikota Lumentut Apresiasi Kinerja DPRD Kota Manado

Rapat paripurna ini, dalm sambutannya, Ketua DPRD Minsel,Jenny Johana Tumbuan  mengatakan, melalui momentum ini, patut dissyukuri kita sebagai masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan dan ini merupakan sejarah, saat di 17 tahun lalu Kabupaten Minsel  dimekarkan dari Kabupaten Minahasa induk.

Atas hal ini di HUT Ke-17 Kabupaten Minsel, Tumbuan mengapresiasi kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, saat ini diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Fery Roby Jones Sangian boleh bersama -sama hadir dalam kegiatan ini.

Atas HUT Ke-17 Kabupaten Minsel ini juga, Tumbuan berterimakasih kepada para pejuang pemekarsa Minsel yang telah berjuang untuk pada 17 tahun yang lalu sehingga, saat ini masyarakat Kabupaten Minsel dapat merasakan pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Minsel

Baca juga:   Kebanggaan Pemerintah dan Masyarakat TIFF Tomohon Masuk Top-10 CoE 2020

Tak lupa juga, Tumbuan menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar atas tugas dan tanggungjawab sehingga berbagai prestasi di Kabupaten Minsel bisa diraih, diantaranya rangking pertama tercepat pertumbuhan perekonomian Daerah di Suawesi Utara.hal ini sebagai suport untuk Kabupaten Minsel kedepan.

Sementara, Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Dr. Christiany E Paruntu, SE di dampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar, SH dalam sambutannya mengatakan merasa bersyukur dimana saat ini Kabupaten Minahasa Selatan Boleh Merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-17 Tahun

Baca juga:   Wawali SAS Hadiri Rapat Paripurna Buka Tutup Masa Persidangan

“Kami merasa bersyukur dimana saat ini Kabupaten Minahasa Selatan Boleh Merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-17 Tahun, itu semua karena campur tangan Tuhan yang maha kuasa dimana kami boleh merasakan sukacita ini” ucap Paruntu

Rapat Paripurna ini, berjalan aman dan lancar hingga selesai. dan turut dihadiri oleh para Tokoh-tokoh Agama, Kepala Dinas, Camat, Lurah, Hukum Tua dan Tamu Undangan yang hadir.

(Jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *