Pemda Bolmong Terima 94 Mahasiswa Unima Laksanakan Studi KKN

Pemda Bolmong Terima 94 Mahasiswa Unima Laksanakan Studi KKN

BOLMONG, manadozone.com — Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow, selasa (28/01/2020) sekitar pukul 10.00 wita menerima langsung sebanyak 94 mahasiswa Universitas Manado (Unima) yang akan melaksanakan studi Kuliah Kerja Nyata (KKN)

Puluhan mahasiswa unima yang akan melaksanakan KKN diterima langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, yang di wakili oleh Asisten II Setda Bolmong, Zainudin Paputungan SE, MAP.

Dalam sambutan Koordinator Mahasiswa KKN Unima wilayah Bolaang Mongondow, Drs Pistos Manila M.Pd, mengatakan puluhan mahasiswa Unima yang akan melaksanakan KKN di Bolmong, itu selama 2 (Dua) minggu dan bertempat di 12 sekolah serta 1 desa.

Baca juga:   Walikota Eman Apresiasi Pihak DPRD Tentang Pembahasan Penyertaan Modal Kepada Bank Sulut GO

Dengan harapan para mahasiswa dapat melaksanakan tugas dan membantu program Pemerintah dengan baik, serta berharap kehadiran para mahasiswa unima di Bolmong dapat diterima.

“Lamanya KKN sekitar 2 Minggu. Program utama ada dua program inti, pertama membantu melengkapi data PDS (Pangkalan Data Sekolah) Kemudian akan membantu untuk sosialisasi tentang Unima. Serta membantu program pemerintah. Sekiranya Pemda Bolmong akan senang hati menerima para mahasiswa untuk KKN di sini.” Kata Koordinator KKN Unima wilayah Bolaang Mongondow, Drs Pistos Manila M,Pd.

Menanggapi penyampaian Koordinator KKN Unima wilayah Bolmong, Dengan mengatakan dalam sambutan Bupati Bolmong, yang dibacakan Asisten II Setda Bolmong, Zainudin Paputungan SE, MAP, dalam rangka penerimaan mahasiswa beserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang ke-1 tahun 2020, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada rector beserta seluruh jajaran Unima.

Baca juga:   Wenny Lumentut Siap Melaju ke 'Senayan'

“Karena untuk kesekian kali mempercayakan Bolmong sebagai tempat pelaksanaan salah satu tridarma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat,” kata Asisten II Setda Bolmong, Zainudin Paputungan SE, MAP, yang membacakan sambutan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Seopredjo Mokoagow.

Perlu diketahui pelaksanaan penerimaan mahasiswa KKN dari Unima, itu dilaksanakan didepan lobi Kantor Daerah Bupati Bolmong, dan terima langsung oleh Asisten II serta Staf Ahli Pemda dan Bolmong dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

(Zul)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply