Awal Bulan Depan Pemda Bolmong Gelar Seleksi JPTP

BOLMONG, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan menyatakan pecan depan di awal bulan Februari tahun 2020, akan kembali melakukan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP)

Hal tersebut dikatakan langsung Umarudin Amba, Kepala BKPP Kabupaten Bolaang Mongondow. Dengan mengatakan dalam proses selksi yang akan dilakukan itu ada sebanyak 7 (Tujuh) kursi jabatan eselon II yang dilelang.

“Diantaranya, Asisten I, Asisten II, Dinas Kesehatan, Dinas Perindustrian Perdagangan dan SDM, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kesbangpol, Dinas Pemuda dan Olahraga,” kata Umarudin Amba, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bolaang Mongondow. Senin (27/01/2020)

Baca juga:   Ibadah Pra-Natal Kerukunan Keluarga Kandou Berbagi Kasih

Umarudin Amba, juga berharap dalam seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang akan dilaksanakan itu dapat diikuti oleh pejabata yang telah memenuhi syarat, serta memiliki komptensi, Integritas dan moralitas.

“Saya berharap pejabat yang telah memenuhi syarat, untuk dapat mengikuti seleksi yang diakan dibuka nanti. Disitu tunjukkan kemampuan, Kompetensi dan wawasan,” tambah Umarudin Amba.

Lebih lanjut lagi dikatakan Amba, pelaksanaan seleksi JPTP yang akan digelar itu sudah lebih terbuka. Bahkan, semua hasil dapat diakses langsung dan hasil seleksi dapat dilihat disitus online.

Baca juga:   Wawali SAS Ingatkan Perangkat Kecamatan Terkait Pendaki Gunung

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *