Sambangi Kantor Daerah Gereja Advent, Kapolres Kotamobagu Mohon Dukungan dan Doa

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, kamis (23/01/2020) sekitar pukul 11.00 wita, meenyambangi Kantor Daerah Gereja Advent Hari ke-7 yang ada di jalan Paloko-Kinalang Kotamobagu.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, memperkanalkan diri berasal dari Jawa Barat. Dan dalam kesempatan itu pun dihadapan para pendeta dan jemaat Gereja Advent Hari ke-7, dirinya meminta sebagai orang yang baru ditanah totabuan, untuk sudi memberikan dukungan atau pun do’a.

“Secara pribadi sebagai orang baru, saya mohon dukungan, doa, saling menjaga kebersamaan toleransi. Dan mari kita saling bahu membahu,” kata Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, yang turut didampingi Kasat Intel Polres Kotamobagu, AKP Luther Tadung.

Baca juga:   Kapolda Sulut Pimpin Gelar Operasional Triwulan IV Tahun 2022

Seperti diketahui, beberapa kali Kapolres Kotamobagu, yang menggantikan AKBP Gani F Siahaan SIK MH, pernah melakukan kunjungan serupadengan menyambangi para tokoh agama, dan masyarakat.

Dengan begitu, kepada wartawan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK mengatakan tujuan dilakukannya kunjungan seperti itu, adalah sebagai wujud pelayanan masyarakat.

“Ini merupakan bagian dari masyarakat. Hadir sebagai pelayan masyarakat,” kata Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK.

Lebih lanjut lagi dikatakannya, untuk menjalin komunikasi guna menciptakan rasa persaudaraan yang tinggi demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan bersama maka dengan cara hadir ditengah-tengah masyarakat itu sangat berarti.

Baca juga:   Kapolda Sulut Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional Ke Bhabinkabtimas

“Silahturahmi komuikasi merupakan kunci utama dalam menjaga situasi kebersamaan dan kantibmas tetap kondusif. Sebab, polres tidak akan bisa menciptakan situasi tersebut tanpa dukungan semua elemen masyarakat, baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta instansi terkait yang ada di kotamobagu. Syukur moanto.” tutup Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK.

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *