Walikota Eman Melayat Ke Rumah Duka Atas Meninggalnya Orang Tua dari Kadis Perkim Tomohon

Berita Utama, Tomohon776 Dilihat

Manadozone||Tomohon Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, CA bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhuma Henny Letty Juliana Mende dalam usia 71 tahun (Keluarga Supit-Mende). orang tua dari Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Daerah Kota Tomohon Hengkie Supit, SIP.. Rabu (15/01/2020)

Ibadah penghiburan dipimpin oleh Khadim Pdt. Arthur Masie, MTh dalam petikan khotbahnya mengingatkan akan kasih dari seorang ibu yang tak tergantikan.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, atas nama pemerintah Kota Tomohon, pribadi, dan keluarga menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah yang kekasih. Kehadiran kami selaku pemerintah Kota Tomohon tentu untuk memberikan penguatan dan penghiburan, karena turut sepenanggungan dengan keluarga dan rekan sekerja kami, yang adalah pejabat di lingkungan pemerintah Kota Tomohon bapak Hengkie Supit, SIP selaku Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Tomohon, yang adalah anak dari keluarga besar Supit-Mende.

Baca juga:   Eman : Kerja Dari Rumah Agar Tidak Menghalangi Pekerjaan Kita

“Selaku orang beriman kita harus meyakini, bahwa apa yang terjadi adalah kehendak Tuhan. firman Tuhan dalam Penghotbah 7:1 “Nama yang harum lebih baik daripada minyak mahal, dan hari kematian lebih baik daripada kelahiran”. kata Eman.

Lanjut Eman, jika kita melihat perjalanan yang telah dilalui oleh almarhumah sepanjang hidupnya, ada berbagai karya dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh almarhumah yang memberikan gambaran kepada kita tentang semangat juang almarhumah semasa hidup sebagai Aparatur Sipil Negara.

Kiranya segala budi baik yang telah ditaburkan oleh almarhumah menjadi contoh dan teladan untuk dilanjut-lanjutkan oleh keluarga, anak-anak dan cucu- cucu. ingatlah Penghotbah 3:1 “Untuk sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya”. Tutur Eman.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Sekaligus Sebagai Peserta Fun Auto Rally Wisata Imanuel Walian

Dalam pelayatan ini, pemerintah Kota Tomohon menyerahkan diakonia duka yang diserahkan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan dan di terima Kadis Perkim Hengkie Supit, SIP yang juga menyampaikan ucapan terima kasih dari keluarga berduka kepada Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Hadir dalam Ibadah kedukaan ini,  Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, dan segenap Jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya.  serta keluarga yang berduka dan para pelayat yang hadir.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *