Polres Kotamobagu Matangkan Kesiapan Kunker Kapolda Sulut

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Pejabat Utama (PJU) Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu, senin (23/12/19) pagi sekitar pukul 08.00 wita, melakukan rapat koordinasi, guna mematangkan persiapan kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs R Sigit Tri Hardjanto Msi.

Rakor yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Kotamobagu, itu dipimpin langsung Kompol Jacky M Lapian, Kabag Ops Polres Kotamobagu. Dengan melakukan pengecekan satu persatu, kesiapan anggota yang terlibat dalam sprint pengaman.

Kepada wartawan, Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol Melky J Lapian mengatakan Kunker Kapolda Sulut, diantaranya mengecek kesiapan pengamanan Pos Pelayanan dan Pengamanan jelang Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020.

Baca juga:   Kadis ESDM Sulut Tegaskan IUP OP PT. BDL Telah Habis

“Kunker Kapolda diantaranya untuk mengecek kesiapan anggota di Pos Pelayanan dan Pengamanan Natal dan tahun Baru,” kata Kabag Ops Polres Kotamobagu, Kompol Jacky M Lapian.

Lanjut Kabag Ops, dalam rangka Kunker Kapolda Sulut, Polres Kotamobagu menerjunkan sebanyak 40 Personel Pengamanan.

“Ada sebanyak 40 personel pengamanan yang dilibatkan dalam Kunker Kapolda di Kotamobagu.” Terang Kabag Ops Polres Kotamobagu.

Seperti diketahui, Kunker Kapolda Sulut dari Manado dengan menggunakan Hellycopter direncanankan turun di Kelurahan Togop, Lapangan Gelora Ambang, atau di Lapangan Olahraga Kelurahan Motoboi Kecil.

Baca juga:   Wawali Sompotan Hadiri Konnas IAA di Jakarta

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *