Kapolda Sulut Lantik Kapolres Kotamobagu yang Baru

Kapolda Sulut Lantik Kapolres Kotamobagu yang Baru

MANADO, manadozone.com — Kapolda Sulut Irjen Pol Sigit Tri Hardjanto SH MSi, jumat (20/12/19) resmi melantik AKBP Prasetya Sejati SIK, sebagai Kapolres Kotamobagu, menggantikan AKBP Gani Fernando Siahaan yang menjabat sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulut.

Pelantikan yang dilaksanakan oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol Sigit Tri Hardjanto SH MSi, itu bertempat diruang Catur Prasetya Polda Sulut, berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolri Nomor: ST/3233/XII/KEP/2019 tertanggal 6 Desember 2019.

Dalam sambutan Kapolda Sulut Irjen Pol Sigit Tri Hardjanto, mengucap terima kepada pejabat yang baru disertijab, atas pengabdian yang telah dilaksanakan selama bertugas.

Baca juga:   Digagas Bapelitbang 'Tomohon Planeers Club' Untuk Peningkatan dan Kemajuan Kota Tomohon

“Kepada pejabat yang lama saya sampaikam apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesarnya atas kinerja dan dedikasi serta pengabdian yang telah dilakukan selama bertugas,” kata Kapolda Sulut Irjen Pol Sigit Tri Hardjanto SH MSi.

Lanjut Kapolda, dirinya juga menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik, untuk segera daapat menyesuaikan dan bekerja secara Profesional Modern dan Terpercaya.

“Kepada pejabat baru, selamat datang di bumi nyiur melambai, daerah yang indah dengan suasana kerukunan dan toleransi yang dijunjung tinggi oleh warganya. Silahkan saudara-saudara beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan dan masyarakat disini,” kata Kapolda.

Baca juga:   Walikota Eman Bersama Unsur Forkopimda Pantau Pelayanan Mall Pelayanan Public

Seperti diketahui, selain meelantik Kapolres Kotamobagu, Kapolda Sulut juga melantik 4 (Empat) Kapolres lain diantaranya, Kapolres Bolmong, Kapolres Boltim, Kapolres Bolmut, Kapolres Bolsel, Kapolres Mitra.

Turut hadir dalam sertijab Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Alex Mandalika, Bupati Boltim Sehan Landjar, para pejabat utama Polda Sulut, Perwira, Bintara dan ASN serta Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny Nunuk Sigid Tri Hardjanto dan Anggota.

(Zul)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply