Kementerian Kesehatan RI Siap Bantu Pemkab Minahasa

Manadozone || Kementerian Kesehatan RI menyatakan siap membantu Pemkab Minahasa dalam program pembangunan RSUD Sam Ratulangi Tondano.

Hal itu turut dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa dr. Maya Rambitan usai mendampingi Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi IPU, di Kantor Kementrian Kesehatan RI Rabu 20/11/2019

“Kesediaan pihak Kementerian RI dalam kunjungan kali ini dalam hal pengadaan alat-alat kesehatan,” kata dr. Maya Rambita.

Sementara itu, Dr. Andi MPh yang menerima kunjungan Bupati Royke Octavian Roring turut memberikan tips bagaimana merancang pembangunan.

Baca juga:   Reses Dapil 1, Masyarakat Minta DPRD Bolmut Hentikan Aktifitas Galian C di Busato

“Kami dari Kementrian Kesehatan RI mengharapkan perencanaan yang baik. Hal ini harus dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa dan pihak Rumah Sakit untuk menyusun perencanaan dengan baik,” harap Dr. Andi.

Pada bagian yang sama, Bupati Royke Octavian Roring memang mengungkapkan harapannya agar Kemenkes RI dapat memberikan bantuan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, saya menyampaikan terima kasih atas perhatian pihak Kementerian Kesehatan RI yang sudah menyatakan kesediaan membantu,” ujarnya.

Turut hadir mendampingi Bupati Minahasa Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Maya Kainde SH MAP.

(ToarS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *