Pemkot Tomohon Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Korban ‘Almarhumah Nicole Pojoh’ Korban Kebakaran

Manadozone||Tomohon – Wali kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan jajaran Pemerintah, serta masyarakat Kota Tomohon mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya adik Amoreiza Chatly Nicole Pojoh dalam Keluarga Pojoh-Bororing, yang beralamat di Kelurahan Paslaten II Lingkungan X Kecamatan Tomohon Timur.

Diketahui, sebelumnya keluarga korban kebakaran yang terjadi pada hari ( Senin 4/11/19) menimpa keluarga Pojoh-Palohoen yang menyebabkan meninggalnya balita Amoreiza Chatly Nicole Pojoh yang berusia 1 Tahun 11 bulan dalam Keluarga Pojoh-Bororing.

Baca juga:   Irup Harkitnas Ke-114, Wawali Lumentut Bacakan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI

Walikota Tomohon mengharapkan agar keluarga korban kebakaran tetap sabar dan selalu berharap akan pertolongan Tuhan sehingga diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah ini, yakin dan percayalah bahwa segala sesuatu pasti ada hikmahnya.

Hal senada, Wakil Walikota Syerly Sompotan  berharap, agar kita sekalian selalu waspada dan menjaga agar tidak terjadi kebakaran dan bencana lainnya di sekitar kita. Tentu dengan memperhatikan hal-hal penting dalam hidup bermasyarakat.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Tomohon mengucapkan turut berduka cita semoga Tuhan memberikan kekuatan,pengharapan dan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang di timpah bencana kebakaran.” Kata Sompotan yang dikenal dengan nama SAS ini.  (RH/JP)

Baca juga:   Kelima Kalinya Berturut Kota Tomohon Raih WTP dari BPK-RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *