Wakili Walikota, Lolowang Secara Resmi Tutup In House Training Penerapan E-Planning SIMDA Integrated

Manadozone||Tomohon – Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Si mewakili Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak.CE menhadiri sekaligus menutup secara resmi kegiatan In House Training Penerapan E-Planning SIMDA Integrated. (Sabtu. 02/11/2019) yang dilaksanakan di hotel mercure Tateli minahasa, sejak  (31 oktober s/d 2 november 2019)

Dalam sambutannya, Sekot Lolowang mengatakan, dengan terlaksananya kegiatan ini, hasil yang diharapkan dapat tercapai sebagaimana mestinya. Pentingnya proses perencanaan pembangunan di masing-masing daerah memberi tanda bahwa setiap daerah harus dapat meminimalisir kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam proses pembangunan dengan harapan pelaksanaan pembangunan daerah dapat berjalan lebih efektif sesuai dengan yang telah direncanakan.

Baca juga:   Apel Korpri, Lolowang Ingatkan ASN Promosikan TIFF 2019

“Permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing daerah berbeda-beda dalam perencanaan pembangunannya. kondisi tersebut menandakan bahwa proses perencanaan pembangunan berkaitan erat dengan isu-isu strategis dan karakteristik pada daerah itu sendiri.” ujar Lolowang.

Akan hal ini,Lolowang berpesan bahwa pembangunan yang mensejahterakan adalah pembangunan yang dimulai dari perencanaan yang tepat sasaran. pemerintah kota tomohon membutuhkan komitmen dari seluruh pihak dalam penerapan E-Planning Simda Integrated sebagai upaya mewujudkan rencana pembangunan daerah yang berkualitas. semoga pertemuan kita hari ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dimasa sekarang dan yang akan datang.

Baca juga:   Wakapolri Pimpin Tactical Floor Game, Susun Strategi Pengamanan KTT G20 di Bali

Adapun penutupan kegiatan ini, dihadiri oleh Kaban Bapelitbangda Royke Roeroe, SP.MAP, para narasumber dari BPKP Prov. Sulut, seluruh kepala perangkat daerah pemkot tomohon, para operator Simda dan tim kerja/panitia serta staf Bapelitbangda. (JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *