Pemkot Tomohon Gelar Rakor Dirangkaikan Ibadah Syukur Purna Tugas Djoike Karouw

Manadozone||Tomohon –  Dalam rangka meningkatkan koordinasi tugas pokok dan fungsi di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Tomohon. pemerintah kota tomohon, melakukan Rapat koordinasi di Lingkup Sekretariat Daerah Kota Tomohon, yang dirangkaikan dengan ibadah syukur purna tugas Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Ir Djoike Karouw MSi.

Dalam ibadah ini, dipimpin Pdt Arthur Masie MTh. bertempat di Anugerah Hill Tomohon. Jumad (01/11/2019)

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA :saat menghadiri kegiatan ini, dalam sambutannya mengatakan, dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai ASN hendaknya dilakukan dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab, bekerjalah dengan bijak, bekerja dengan tulus, kerja keras, cerdas, dan kerja tuntas.

Baca juga:   HUT Pesta Pelindung Panti Sayap Kasih, Pemkot Tomohon Serahkan Bantuan

Lanjut Eman, kaitan dengan purna tugas, Eman mengatakan atas nama pemerintah Kota Tomohon menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini. Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita.

Kesempatan tersebut Walikota Eman menyerahkan cendera mata kepada keluarga Djoike Karouw – Mamuaya. Cendramata juga diberikan dari pihak Dharma Wanita, diserahkan oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Wihelmina Lolowang Mintje SPd MM.

Atas hal ini, Ir Djoike Karouw MSi dalam kesempatan tersebut menyampaikan rterimakasih atas kepercayaan yg diberikan pimpinan sejak tahun 2005 sampai saat ini dalam berbagai jabatan di Pemerintahan Kota Tomohon.

Baca juga:   Ringkuangan Wakili Walikota Tomohon Menghadiri Forum Lintas Perangkat Daerah pada Sekertariat DPRD dan Sekertariat Daerah

“Semoga Tuhan Yang Maha kuasa akan terus memberkati kita semua, memberkati pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.” ujar Karouw.

Sementara, tugas sebagai Asisten Kesra saat ini, Walikota Tomohon memberikan kepercayaan kepada Ir Vonny Pontoh MBA sebagai Plt Asisten Perekonomian Sekta Kota Tomohon, dan disela acara tersebut langsung dengan penyerahan SK Walikota Tomohon yang diserahkan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan.

Hadir dalam kegiatan ini,  Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, Asisten Kesra Drs O D S Mandagi, para kepala SKPD, para Kabag, Kasubag bersama jajaran pegawai lingkup Setda Kota Tomohon. (JP)

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi PP NO 20 Tahun 2001 Tentang Perubahan UU NO 31 Tahun 1999

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *