TB Rahmad Sukendar: Vijaya Fitriyasa Jangan Asal Bicara

TB Rahmad Sukendar: Vijaya Fitriyasa Jangan Asal Bicara

JAKARTA, manadozone.com — Merasa tudingan tidak mendasar yang disampaikan Vijaya Fitriyasa terhadap salah satu Calon Ketua Umum PSSI,  saat dalam acara Televisi dengan judul ‘PSSI Bisa Apa Jilid 5’, yang dipandu presenter Najwa Sihab, itu langsung ditanggapi serius oleh Barisan Pelopor Indonesia.

Dengan mengatakan apa yang dilontarkan Vijaya Fitriyasa itu sangat tidak etis, dan harus diklarifikasi, karena dinilai telah mencemarkan nama baik Komjen Mohammad Iriawan, salah satu Kandidat Ketua Umum PSSI.

“Jangan asal bicara. Saya sangat sesalkan atas ucapan Vijaya Fitriyasa. Saya minta klarifikasi atas tudingan tersebut yang telah mencemarkan nama baik Iwan Bule, apalagi itu disampaikan dalam acara Talk Show disalah satu TV Nasional,” kata TB Rahmad Sukendar, Ketua Umum Barisan Pelopor Indonesia.

Baca juga:   Benny Mamoto Ingatkan Bahaya Narkoba di ILUNI UI Kaltim

Rahmad Sukendar, juga menambahkan apalagi Indonesia adalah negara hukum, yang mengedepankan asas praduga tak bersalah. Maka lanjutnya, harus ada klarifikasi.

“Segera ada klarifikasi dari Vijaya Fitriyasa bila tidak kami dari Barisan Pelopor Indonesia akan melaporkan kepada pihak yang berwajib.”  Tegas Ketua Umum Barisan Pelopor Indonesia, TB Rahmad Sukendar.

(Zul)

 

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply