HUT Ke- 151 GMIM Bukit Sion, Wawali SAS Harap Jemaat Jabarkan Kebijakan dan Program Pembangunan Kepada Masyarakat

Manadozone||Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, menghadiri Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-151 Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan Wilayah Tomohon satu, dirangkaikan dengan pengutusan Pdt Stien Sarayar STh, dan penerimaan Pdt Novita Tengker STh.

Ibadah syukur ini dipumpin sebagai Khadim dalam Pdt. Evert Tangel STh MPdk, selaku Sekretaris BPMS GMIM, bertempat di gedung gereje GMIM Bukit Sion. Minggu, (27/10/19).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, dengan penuh kasih menyampaikan selamat bersuka cita, selamat ulang tahun untuk Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan.

Baca juga:   Pengamanan TIFF 2019, Walikota Eman Lakukan Audensi Dengan Kapolda Sulut

“Kiranya momentum syukur ini akan dibarengi dengan peningkatan kualitas persekutuan, kesaksian dan pelayanan yang tentu akan melahirkan pribadi-pribadi yang memiliki iman yang teguh, serta jemaat yang dewasa dan mandiri.” ujar Sompotan yang dukenal dengan SAS ini.

Dijelaskan SAS, perayaan HUT saat ini hendaknya juga dimaknai sebagai media untuk melakukan evaluasi, introspeksi dan reposisi peran masing-masing anggota jemaat dalam kontribusinya terhadap pertumbuhan dan perkembangan gereja Tuhan.

Untuk itu, kepada seluruh jemaat, SAS berharap peran serta untuk senantiasa menjadi mitra kerja pemerintah dalam menjabarkan dan mengaktualisasikan berbagai kebijakan dan program-program pembangunan di masyarakat. Kata Wawali SAS.

Baca juga:   Penyuluhan KB oleh Badan Pengendalian Penduduk dan KB Kota Tomohon di Tara-Tara

Hadir dalam Ibadah syukur ini, ketua BPMJ Sion Rurukan Pdt Rita Tumetel Paat MTh bersama perangkat pelayanan serta jemaat kolom 1-18, Korwil PKB Sinode GMIM Roland Roeroe, perangkat pelayanan wilayah, perwakilan Pemerintah Provinsi Sulut, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana D Karwur M Kes MSi, serta unsangan yang hadir.(JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *