Businnes Gatering, Eman Berharap Tempat Tempat Wisata Lebih Dikenal

Manadozone||Tomohon – Wali kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri kegiatan Business Gatering yang digelar di Anugerah Hill Tomohon. Sabtu (26/10/19).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kementerian Pariwisata RI, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I, yang berkolaborasi dengan para peserta Familiarization Trip (Famtrip).

Diketahui peserta Famtrip kali ini merupakan Travel Agents/Tour Operator dari Filipina dengan jumlah 19 orang, yang selama ini terlibat aktif dalam memasarkan destinasi wisata Indonesia termasuk destinasi wisata di Sulawesi Utara.

Adapun kegiatan Famtrip ini dilaksanaan, sejak ( Rabu 23 hingga 28 oktober 2019) dihadiri unsur Dinas Pariwisata Provinsi Sulut, pimpinan kantor Garuda Indonesia Manado, Kadis Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh S Sos, agen Travel dari Filipina, bersama agen Travel dari Sulawesi Utara.

Baca juga:   Menjelang HUT ke-50 KNPI Bolmong Menggelar Sunatan Massal

Kesempatqn tersebut, Wali kota Tomohon Jimmy Eman brharap melalui kegiatan ini, tempat-tempat wisata di kota tomohon akan lebih dikenal bukan hanya secara Nasional bahkan Internasional.

Dikatakan Eman, perkembangan sektor pariwisata tentu akan berdampak pada perkembangan dalam berbagai aspek untuk kemajuan Kota Tomohon.

Melalui kegiatan ini, Walikota Eman Mensosialisasikan TIFF (Tomohon International Flower Festival) yang dilaksanakan setiap tahun di Kota Tomohon dan tahun ini telah 9 kalinya dilaksanakan sejak 2008, disamping itu memperkenalkan berbagai tempat wisata yang ada di Kota Tomohon.

Pada akhir pertemuan ini,  dilakukan penyerahan berupa cendera mata. (JP)

Baca juga:   DPRD Tomohon Menggelar Konpers Terkait PP Nomor 18 Tahun 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *