Walikota Eman Sebagai Pencatat Sipil Pernikahan Victor dan Agnesia

Berita Utama, Tomohon666 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Wali kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, turut sebagai pencatat dalam Pencatatan Sipil , atas pernikahan Victor Hendry Bogia, S.STP dan Agnesia Benedictta Casana Tewu, S.STP..Jumad (25/10/2019), bertempat di Mal Pelayanan Publik, Wale Kabasaran Tomohon.

Kepada kedua mempelai, Eman mengatakan, dalam menjalani bahtera kehidupan berumah tangga, suka cita dan tantangan pasti akan dialami, untuk itu kiranya Victor dan Agnes tetap saling menjaga komunikasi dan kepercayaan diantara kedua mempelai. Hal tersebut adalah kunci dari berumah tangga.

Untuk itu, kepada kedua mempelai agar menjadi keluarga kristen yang teladan serta takut akan Tuhan, perlu di tanamkan dalam keluarga bahwa pernikahan kristen adalah pernikahan yang dilandasi pada kasih Kristus. Ujar Eman.

Baca juga:   Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

“Selamat menempuh bahtera rumah tangga yang baru, semoga menjadi teladan dalam jemaat dan masyarakat, terus diberkati Tuhan dan jadilah keluarga yang tetap terus takut dan taat kepada Tuhan, serta selalu mengandalkan Tuhan.” Harap Eman.

Adapun kedua mempelai ini dari keluarga Bogia-Palit dan Keluarga Tewu-Barus..

Diketahui Victor merupakan Sespri dari Walikota Tomohon sedangkan Agnes merupakan Sespri Wakil Bupati Minahasa dan sebagai saksi dalam pernikahan ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc dan Istri Wakil Bupati Minahasa Martina.

Pemberkatan nikah kedua mempelai ini, dilaksanakan diĀ  Gedung Gereja GMIM Bukit Sion Rurukan.-Lengkong. (JP).

Baca juga:   Wapres Jusuf Kalla Tiba Di Bandara Sam Ratulangi Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *