Menarik Perhatian Pengunjung, Tatapaan Juara Stan Terfaforit FTA 2019

Manadozone||Minsel – Pagelaran Festival Teluk Amurang yang diadakan saat ini, dan diikuti seluruh kecamatan yang ada di kabupaten minahasa selatan, dengan beragam kebudayaan ditonjolkan oleh setiap kecamatan yang mengikuti festival satu tahunan ini.

Hal menarik terlihat di Stan Kecamatan Tatapaan yang berhasil menarik perhatian para pengunjung yang ada, dengan mengusung tema laut kecamatan tatapaan membuat patung putri duyung yang menarik para pengunjuk untuk mampir dan berantrian untuk sekedar mengambil foto.

Camat tatapaan Melisa Aring, STTP. M.Si menjelaskan tema ikan duyung karena di minahasa selatan spesies ikan duyung hanya ada di kecamatan tatapaan.
“Kami mengambil tema ini karena spesies ikan duyung di minsel hanya ada di kecamtan tatapaan oleh sebab itu kami mengambil tema itu, dan puji Tuhan banyang pengunjung yang menyukai ini” jelas Aring

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Rakorev Keasistenan Perekonomian

Salasatu pengunjung Ibu. Inda saat di wawancara mengatakan tema yang di angkat oleh kecamatan tatapaan sangat menarik ” pemilihan tema oleh kecamatan ini (tatapaan) sangat menarik untuk kami, sebab ada patung putri duyungnya” ucap Inda

Terbukti pada saat penilayan lomba stan FTA kecamatan tatapaan menyabet juara stan terfavorit FTA 2019 yang diterima langsung oleh camat tatapaan Melisa Aring.

(Jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *